5 Cara Melihat Story Instagram Akun yang di Private Terbaru

Cara Melihat Story Instagram Akun yang di Private – Tingkat penasaran tertinggi netizen di dunia maya adalah terletak pada akun Instagram yang di private. Tapi tenang, dibawah ini ada pembahasan cara melihat story Instagram akun yang di private menggunakan aplikasi dan website yang dapat dicoba. Cara-cara ini tentu akan mengobati rasa penasaran tersebut, langsung saja simak pembahasannya berikut ini:

5 Cara Melihat Story Instagram Akun yang di Private Paling Baru

cara melihat story instagram akun yang di private
cara melihat story instagram akun yang di private

Melalui Instalooker

Cara melihat story Instagram akun yang di private yaitu melalui website Instalooker. Website ini memungkinkan siapa saja dapat melihat isi postingan dari akun Instagram yang berada dalam mode private. Selain melihat, melalui website ini pengguna juga dapat download postingan yang ada di dalamnya melalui fitur download.

Cara mengaksesnya cukup dengan memasukkan nama username akun Instagram yang akunnya di private. Pastikan penulisan username dengan tepat, jika salah akun yang dimaksud tidak dapat terbaca. Setelah itu, pengguna website langsung dapat melihat story dan juga postingan dari akun Instagram yang tersebut.

Dengan Instaspy

Website Instaspy juga dapat membantu mengobati rasa penasaran terhadap isi postingan akun Instagram yang di private. Penggunaan website ini lebih praktis karena tidak perlu melakukan install aplikasi terlebih dahulu. Cara mengoperasikan situs Instaspy ini juga mudah.

Baca juga : Cara Uninstal Aplikasi Laptop

Buka terlebih dahulu akun Instagram orang yang akan dilihat, copy link profil akun tersebut. Kemudian, kunjungi website Instaspy dan pilih menu See Private Profiles Now. Paste link profil yang telah di copy pada kotak URL yang telah tersedia, klik Want to View dan story Instagramnya sudah bisa dilihat.

Lewat Private Instagram Viewer

Website lain yang dapat digunakan untuk melihat story Instagram yang di private adalah Private Instagram Viewer. Tampilan dari website ini lebih sederhana dibandingkan dengan website yang sebelumnya. Langkah cara melihat story Instagram yang di private melalui website Private Instagram Viewer cukup mudah.

Masuk website Private Instagram Viewer melalui browser. Ketik username akun Instagram yang ingin dilihat story Instagram nya. Jika sudah, pengguna dapat langsung melihat isi story akun tersebut dan dapat mengunduhnya.

Menggunakan Instagram+

Berbeda dengan cara sebelumnya yang tidak perlu mengunduh aplikasi, cara yang ke-empat ini membutuhkan aplikasi tambahan. Namun, karena aplikasi Instagram+ bukan aplikasi resmi membuat aplikasi ini tidak tersedia di play store. Langkah cara menggunakan Instagram+ juga cukup simple.

Baca juga : Cara Memindahkan Video Offline YouTube Ke Kartu SD

Pertama, download Instagram+ melalui website yang biasa digunakan untuk mengunduh aplikasi, kemudian install. Log in akun Instagram melalui aplikasi ini, cari akun Instagram yang hendak dilihat story Instagramnya. Dengan begitu akun tersebut sudah dapat dilihat semua story dan postingannya.

Pakai Ghostegro

Aplikasi ini juga jagonya dalam menampilkan story maupun postingan akun Instagram yang di private. Dibekali kapasitas yang hanya sebesar 7,1 MB membuat aplikasi ini banyak digunakan, karena sangat ringan. Tidak seperti Instagram+ yang illegal, aplikasi Ghostegro sudah resmi dan tersedia di play store.

Cara penggunaannya yang pertama, buka aplikasi Ghostegro yang sudah terinstall, log in menggunakan akun Instagram. Masukkan username akun Instagram yang di private yang akan dilihat story nya dan story orang tersebut sudah dapat dilihat. Pengguna juga dapat melihat siapa saja yang telah mengunjungi profilnya melalui aplikasi ini.

Itulah cara melihat story Instagram akun yang di private yang harus banget dicoba bagi makhluk yang suka penasaran. Cara-cara di atas sudah terbukti worth it untuk dilakukan agar dapat melihat story IG yang dalam mode private tanpa harus follow akun tersebut. Selamat mencoba, semoga rasa penasarannya segera terobati.


Dapatkan informasi teknologi paling update rekomendasi dari Terminal Tekno langsung ke smartphone kamu melalui aplikasi Telegram dengan bergabung di https://t.me/terminaltekno



5/5 - (1 vote)

Tinggalkan komentar