5 Aplikasi Pembuat Logo Gaming Paling Mudah di Smartphone

Aplikasi Pembuat Logo Gaming – Industri game mengalami perkembangan yang cukup pesat di masa kini. Ini didukung oleh berkembangnya smartphone yang memiliki banyak jenis game di dalamnya. Seiring dengan majunya dunia game, perkembangan aplikasi pembuat logo gaming turut meningkat.

Biasanya para pemain membutuhkan logo untuk komunitas gaming atau klub yang dibentuk. Cara membuat logo gaming tidak perlu belajar memakai software yang rumit seperti corel draw atau photoshop. Banyak aplikasi android yang bisa digunakan secara otodidak dengan mudah seperti aplikasi berikut ini:

5 Aplikasi Pembuat Logo Gaming Paling Mudah

Pembuat Logo Esport

Aplikasi ini direkomendasikan karena sangat mudah digunakan bahkan pengguna bisa membuat logo dalam 1 detik. Memiliki lebih dari 300 template logo seperti hewan, samurai, ninja, pembunuh, gamer, maskot tengkorak dan pemanah. Dilengkapi dengan 250 font yang stylish dan warna yang bisa disesuaikan dengan keinginan.

Setelah selesai bisa menyimpan dalam bentuk PNG transparent atau dengan latar belakang. Memiliki ukuran 35M untuk mengunduh aplikasi ini diperlukan android dengan versi minimal 5.0. Berdasarkan banyaknya ulasan positif dari para pengguna membuktikan bahwa aplikasi ini terbaik di kelasnya.

Logo Esport Maker

Memiliki desain antarmuka yang sederhana, membuat pengguna tidak kebingungan saat menggunakannya. Memberikan kemudahan saat mengubah logo dan latar belakang memgkinkan pengguna mendapatkan logo yang sesuai dengan keinginan.

Baca juga : Aplikasi Cari Jodoh Gratis

Dengan ukuran 28M, untuk memilikinya di handphone pengguna harus menggunakan android minimal versi 4.2 keatas. Sudah diunduh lebih dari satu juta pengguna, membuktikan aplikasi ini cukup populer.

Logo Esport Maker – Gaming Logo, Gaming Banner

Selain menawarkan logo yang unik dan mengesankan aplikasi ini juga bisa digunakan untuk membuat banner gaming dan wallpaper gaming. Dilengkapi dengan pilihan warna yang menarik, juga lebih dari 20 font untuk membuat tipografi unik ke logo yang dibuat.

Dengan ukuran 68M aplikasi ini dapat diunduh dengan android versi 4.1 keatas. Diunduh lebih dari seratus ribu pengguna dan memiliki puluhan ulasan positif, aplikasi pembuat logo gaming ini patut dicoba.

Gamer logo Maker – Gaming Logo Esport Maker

Aplikasi ini memiliki keunggulan yang lebih spesifik, juga unik karena tidak dimiliki oleh aplikasi sejenis. Kelebihannya adalah pengguna dapat mengembangkan koleksi template logo gaming sesuai dengan tampilan yang dikehendaki. Bisa menuangkan kreativitas membuat logo graffiti dengan leluasa.

Baca juga : Aplikasi Edit Background Photo di Android

Kerennya lagi dengan aplikasi ini pengguna bisa membuat preview dengan rotasi tiga dimensi. Juga menambahkan berbagai macam filter menarik dan dapat disimpan dalam format PNG. Gamer Logo Maker bisa diunduh android versi 4.4 ke atas karena memiliki ukuran 64M.

Aplikasi Desain Logo Gaming

Aplikasi ini sangat cocok untuk penggemar game petualangan. Pengguna bisa membuat logo yang praktis dengan menambahkan stiker yang sudah tersedia. Kalau menyukai logo yang unik bisa membuatnya dengan mengambil gambar di galeri foto handphone.

Sudah diinstal oleh lebih dari satu juta pengguna, dan memiliki ukuran 21M maka dapat diunduh pada android versi 4.4 keatas. Dengan puluhan maskot game yang bisa dipilih, aplikasi ini layak mendapatkan tempat di jajaran pembuat logo terbaik. Jangan ragu membuat logo game sendiri!

Sebelum memesan kepada tenaga profesional lebih baik mencoba mengotak-atik beberapa aplikasi diatas. Selain bisa bebas berkreasi sesuai keinginan dan karakter yang dikehendaki, juga menghemat pengeluaran.

Dibandingkan dengan memakai software design grafis seperti coreldraw, menggunakan aplikasi pembuat logo gaming di smartphone lebih mudah dan praktis. Dengan mengembangkan berbagai tool pengeditan, hasil yang didapatkan tidak akan kalah keren. Selamat mencoba!

5/5 - (1 vote)

Tinggalkan komentar