5 Aplikasi Cari Jodoh Gratis Yang Mudah Digunakan

Aplikasi Cari Jodoh Gratis – Bagi beberapa orang, mendapatkan jodoh adalah hal yang cukup sulit. Terutama bagi para pria atau wanita dewasa yang sudah mulai sibuk dengan pekerjaan. Tapi jangan khawatir, kini dengan terus meningkatnya kecerdasan dan kreativitas dalam dunia digital, mencari jodoh bisa dilakukan dengan mudah melalui berbagai aplikasi. Aplikasi cari jodoh gratis yang tersedia di playstore ini bisa menjadi pilihan untuk membantu menemukan jodoh dengan mudah, cepat dan aman:

5 Aplikasi Cari Jodoh Gratis Terbaik 2021

Tantan

Aplikasi pencari jodoh yang pertama adalah Tantan, aplikasi yang dirilis pada tanggal 14 mei 2014 lalu, kini sudah mencapai 50 juta pengguna. Tantan mengutamakan fitur perkenalan dengan orang-orang baru. Aplikasi ini juga menyediakan fitur live streaming yang memudahkan pengguna untuk mengekspresikan bakat yang dimiliki.

Bagi para pengguna yang kesulitan mencairkan suasana dengan orang baru, maka tantan adalah aplikasi yang sangat tepat. Mengapa demikian? Karena adanya fitur Ice Breaking, dimana pengguna dapat menggunakan beberapa pertanyaan lucu yang sudah tersedia di aplikasi ini.

Taaruf ID

Untuk yang ingin segera menikah dan tidak terlalu lama mengulur waktu, aplikasi taaruf Id adalah pilihan tepat. Karena sudah dipastikan bahwa para pengguna aplikasi ini adalah pengguna yang sudah siap ke jenjang pernikahan.

Baca juga : Aplikasi Edit Background Photo di Android

Sayangnya, aplikasi ini masih belum terlalu banyak peminatnya. Hanya ada sekitar 500 ribu pengguna yang tercatat sudah mengunduh aplikasi ini. Namun dibandingkan dengan aplikasi cari jodoh gratis yang lain, aplikasi ini akan lebih cepat membantu untuk menemukan pasangan hidup.

YoCutie

Aplikasi dengan pengguna yang sudah berjumlah 5 juta dan memiliki ukuran cukup kecil yaitu 10,01MB. Memudahkan para pencari jodoh yang memiliki kapasitas memori terbatas agar bisa menemukan jodoh dengan mudah.

Aplikasi ini memiliki fitur kencan dengan stories yang bisa dengan mudah meningkatkan match bagi para pengguna. Untuk bisa menggunakan aplikasi ini, caranya sangat mudah yaitu cukup dengan mendaftar menggunakan akun facebook, google atau E-mail.

Bunga jodoh

Aplikasi cari jodoh gratis berikutnya adalah Bunga jodoh. Aplikasi dengan ukuran sangat kecil yaitu sebesar 1,69MB ini memiliki tiga fitur yang bisa digunakan secara mudah. Fitur pertama adalah fitur pencarian pasangan, aplikasi ini bisa mencocokan algoritma pertanyaan-pertanyaan yang memiliki keserasian.

Baca juga : Aplikasi Video Call Banyak Peserta

Fitur kedua yaitu fitur penyaringan, fitur yang bisa digunakan untuk menyaring pengguna yang sesuai dengan kriteria jodoh yang diharapkan. Adapun fitur yang terakhir adalah fitur menemukan pasangan sesuai jarak yang ditentukan.

MiChat

MiChat adalah salah satu aplikasi pencari jodoh gratis yang tersedia di playstore. Aplikasi ini sangat cocok untuk menemukan teman berbincang. Ada satu fitur unik yang tidak dimiliki oleh aplikasi lain, nama fitur itu adalah Pohon pesan. Saat rasa rindu mulai menyelimuti para pengguna, fitur pohon pesan ini bisa digunakan untuk menyampaikan rasa rindu tersebut.

Caranya hanya perlu gantungkan atau petik pesan yang berada pada pohon. Ada satu lagi fitur menarik yang bisa digunakan pada aplikasi ini, yaitu fitur Trending Chat. Dimana para pengguna dapat bergabung pada sebuah grup chat dengan seseorang dengan minat yang sama.

Demikian beberapa aplikasi cari jodoh gratis yang tersedia di playstore dan dapat digunakan untuk membantu dengan mudah mendapatkan jodoh. Namun, sebelum menentukan pilihan tepat pada seseorang untuk dijadikan jodoh, berbagai fitur menarik dari beberapa aplikasi yang tertera diatas bisa menjadi salah satu acuan sebelum memulai perjalanan mencari jodoh agar dapat menemukan jodoh sesuai dengan kriteria yang dimiliki.

5/5 - (1 vote)

Tinggalkan komentar