Cara Mengubah Suara Wanita Menjadi Pria Saat Menelpon di Telegram Melalui Bantuan Aplikasi

Cara Mengubah Suara Wanita Menjadi Pria Saat Menelpon di Telegram – Telegram merupakan salah satu aplikasi untuk chatting yang populer dikalangan anak muda. Sama seperti aplikasi chat lainnya, Telegram juga memiliki fitur telepon dan voice note. Bagi perempuan yang merasa risih jika ada panggilan asing masuk, jangan khawatir karena ada cara mengubah suara wanita menjadi pria saat menelpon di Telegram.

Dengan begitu, orang yang menelepon akan terkelabui dengan suara sang penerima telepon. Mengubah suara seperti ini juga bisa dilakukan untuk iseng atau prank pada kerabat dekat. Jadi, interaksi akan semakin seru dan pastinya menyenangkan. Berikut ini ada cara mudah untuk mengubah suara saat menelpon di Telegram melalui bantuan aplikasi:

Cara Mengubah Suara Wanita Menjadi Pria Saat Menelpon di Telegram Melalui Bantuan Aplikasi

cara mengubah suara wanita menjadi pria saat menelpon di telegram
cara mengubah suara wanita menjadi pria saat menelpon di telegram

Unduh Aplikasi Vidogram

Langkah pertama yang harus pengguna Telegram lakukan adalah mengunduh aplikasi yang bernama Vidogram. Sudah banyak pengguna yang menggunakan aplikasi ini untuk mengubah suara saat menelpon maupun mengirim voice note.

Hal ini karena, aplikasi ini memang software resmi khusus untuk mengubah suara. Jadi, banyak sekali mode suara yang bisa pengguna gunakan untuk diterapkan pada aplikasi Telegram.

Login ke Aplikasi

Jika aplikasinya sudah berhasil diunduh dan diinstall, pengguna bisa melakukan login pada aplikasi ini. Pastikan nomor telepon yang digunakan untuk login adalah nomor yang tertaut dengan aplikasi Telegram. Saat berhasil login, maka nantinya tampilan aplikasinya serupa dengan aplikasi Telegram.

Baca juga : Software SMS Marketing

Klik Menu Opsi

Cara mengubah suara wanita menjadi pria saat menelpon di Telegram selanjutnya yaitu pilih atau klik menu Opsi. Menu ini letaknya ada di pojok kiri bagian atas dengan logo garis strip tiga. Terdapat banyak Opsi yang bisa pengguna pilih, namun pengguna harus memilih menu setting.

Masuk ke Setting

Setelah mengklik menu Opsi, pengguna bisa langsung masuk ke bagian menu Setting. Pada menu inilah pengguna bisa mulai mengatur dan mengganti suara sesuai dengan keinginan. Nantinya ada pula beberapa opsi atau pilihan menu tambahan lain yang harus dipilih pengguna.

Klik Menu Messaging

Setelah selesai di menu setting, pengguna akan melihat berbagai pilihan menu lainnya. Pengguna bisa memilih dan masuk pada menu messaging. Sebenarnya menu ini masih ada di dalam menu setting. Jadi, pengguna tidak perlu bingung mencari menu ini. Hal ini karena, menu ini masih ada di menu pengaturan atau setting.

Baca juga : Software Animasi 3D Arsitektur

Pilih Menu Voice Mode

Setelah masuk ke menu messaging, pengguna juga harus masuk ke menu voice mode. Tujuannya adalah untuk mulai mengubah suara pada saat akan melakukan panggilan telepon atau mengirim voice note.

Karena ingin mengubah menjadi suara pria, maka pengguna bisa memilih jenis suara pria. Hanya saja perlu diperhatikan, pengguna harus mencoba satu persatu suara yang ada di aplikasi ini. Hal ini karena, tidak terdapat contoh suaranya. Jadi, pengguna harus mengecek sendiri suara yang akan digunakan.

Gunakan Voice Chat/Call

Apabila pengguna sudah menemukan jenis suara yg sesuai, maka pengguna bisa langsung mempraktekkannya. Melalui fitur ini, pengguna bisa langsung menggunakan suara yang telah diubah untuk melakukan panggilan telepon atau mengirim pesan suara.

Itulah cara mengubah suara wanita menjadi pria saat menelpon di Telegram dengan menggunakan bantuan aplikasi. Selain suara pria, masih banyak lagi suara lain yang lucu dan unik yang disediakan oleh aplikasi Vidogram ini.

Dengan mengubah suara, tentunya akan membuat interaksi menjadi semakin seru dan menarik. Bagi pengguna yang tidak percaya diri dengan suara yang dimilikinya pun, bisa terbantu dengan metode ubah suara seperti ini.

5/5 - (1 vote)

Tinggalkan komentar