Murah Meriah! 7 Laptop ASUS 6 Jutaan Berikut Wajib Dimiliki

Laptop ASUS 6 Jutaan sekarang ini banyak diburu baik oleh mahasiswa, pekerja kantoran hingga pebisnis yang butuh laptop dengan performa mumpuni. Dengan menggunakan laptop yang berkualitas baik dari segi gaming, desain atau lainnya akan memberikan pengalaman menarik saat menggunakannya.

Laptop ASUS terkenal akan performanya yang unggul, sehingga bisa melakukan berbagai komputasi tanpa lag. Rata-rata laptop ASUS seharga 6 jutaan ini bisa dibuat gaming, video editing hingga desain. Nah, bagi Anda yang sekarang ini sedang mencari laptop ASUS dengan harga 6 jutaan, simak rekomendasinya berikut ini.

7 Laptop ASUS 6 Jutaan Berikut Wajib Dimiliki

ASUS A455LF

ASUS A455LF
ASUS A455LF

ASUS A455LF hadir dengan beragam pilihan warna mulai dari hitam, silver, putih, dan merah. Tampilannya modis, sehingga membuat siapa pun yang membawanya akan terlihat lebih bergaya dan modis. Laptop ASUS 6 jutaan ini juga nyaman saat digunakan untuk bepergian karena beratnya yang ringan dan tipis.

Hadir dengan kemampuan multitaskingnya karena dipacu oleh processor Inter Core i5-5200U. Laptop ASUS A455LF didukung dengan memori RAM yang berkapasitas 4 GB DDR sehingga mengoptimalkan kinerjanya. Sementara untuk storagenya, dibekali dengan hardisk HDD 500 GB yang cukup besar.

Tampilannya visual yang tajam dan jernih pada laptop didukung oleh layar 14 inchi yang full HD, dengan kartu grafis Nvidia G-froce GT930 2 GB. Kemampuan yang dimiliki oleh ASUS A455LF bisa diandalkan untuk aplikasi multimedia hingga gaming. Saat membeli laptop ini  terdapat garansi 2 tahun.

ASUS X441UB – GA042T

ASUS X441UB – GA042T
ASUS X441UB – GA042T

ASUS X441UB hadir dengan tampilan bodi yang sederhana, namun spesifikasinya sangat bertenaga untuk mendukung pekerjaan Anda. ASUS X441UB ini menawarkan laptop dengan layar berukuran 14 inchi dan resolusi Full HD sebesar 1366 x 768 piksel. Terdapat juga kartu grafis Nvidia Geforce MX110 2 GB, membuat layarnya berkelas.

Kelebihan dari laptop ini yaitu telah didukung ole teknologi ICE Power, ASUS Spendid, dan ASUS Tru2Lide, sehingga foto dan video menjadi lebih hidup. Performa ASUS X441UB ditenagai oleh processor Intel Core i3 – 6006U yang dibandingkan dengan penyimpanan hardisk sebesar 1 TB HDD.

Ukurannya yang tipis, dan konektivitasnya yang lengkap membuat laptop ini cocok digunakan untuk mahasiswa dan pekerja kantoran. Apalagi dengan adanya optical drive yang bisa digunakan jika sewaktu-waktu akan menginstal software menggunakan DVD.

ASUS A407UA

ASUS A407UA
ASUS A407UA

ASUS A407UA hadir untuk memenuhi kebutuhan konsumen lewat laptop tipis dengan harga yang ekonimis, yaitu 6 jutaan. Dengan ukurannya yang tipis ini cocok digunakan oleh para mahasiswa dan juga pekerja kantoran. ASUS A407UA dirancang dengan bodi yang kokok dan warna yang menarik sehingga terlihat stylish.

Baca juga : Laptop ASUS 5 Jutaan

Laptop ASUS ini dibekali degan processor Intel Core i3 – 7020U yang memiliki kecepatan standar 2,3 GHz. Apalagi dengan adanya RAM sebesar 4 GB membuat laptop ini memiliki tenaga yang maksimal. Tampilan grafisnya dilengkapi dengan VGA bawaan dari Intel HD Grapich yang cukup bagus.

Menariknya, laptop ini mengusung layar 14 inci Full HD yang menawarkan dual storage berkapasitas SSD sebesar 128 GB dan HDD 1 TB. Dengan segala kemampuannya ini ASUS A407UA dijual dengan harga 6 jutaan dan dilengkapi dengan windows 10.

ASUS X505ZA – BR301T

ASUS X505ZA – BR301T
ASUS X505ZA – BR301T

ASUS X505ZA – BR301T hadir dengan sistem operasi windows 10 yang menawarkan kenyamanan berkelas dan bentuk tipisnya. Laptop ini cocok untuk mobile worker dan mahasiswa karena didukung dengan konektivitas yang lengkap. Performa laptop ini didukung dengan processor AMD Ryzen R3-2200U yang hemat listrik.

Kecepatan maksimal sebesar 3,4 GHz dari processor ini dipadukan dengan RAM sebesar 4 GB DDR. Sehingga membuat laptop ini multitasking tanpa hambatan yang menyebalkan. Laptop seharga 6 jutaan ini memiliki layar berukuran 15,6 inchi dengan resolusi Full HD 1366 x 768.

Dukungan dari kartu grafis AMD Radeon Vega 3 membuat laptop ini menghasilkan gambar yang memuaskan. Selain itu ASUS X505ZA – BR301T sudah dibekali dengan hardisk HDD sebesar 1 TB.

ASUS A407UF

ASUS A407UF
ASUS A407UF

Rekomendasi ASUS seharga 6 jutaan yang selanjutnya adalah ASUS A407UF dengan desain elegan dan cocok untuk anak mudah. Apalagi laptop ini telah dilengkapi dengan konektivitas yang lengkap dan teknologi ASUS Splendid yang mendukung tampilan visual lebih tajam.

Laptop ASUS A407UF memiliki ukuran layar 14 Inchi full HD LED dengan kartu grafis Intel HD Graphics 620. Keduanya ini dipadukan dengan Nvideia Geforce MX130 yang tangguh, sehingga cocok untuk mengolah desain, mengedit video serta bermain game.

Processornya yaitu Intel Core i3-7029U dengan kecepatan 2,3 GHz. Kecepatannya ini bersanding dengan RAM sebesar 4 GB DDR yang menghasilkan performa lebih bertenaga. Sedangkan kapasitas medianya yaitu HDD sebesar 1 TB yang lega untuk menyimpan semua file.

Baca juga : Laptop ASUS 4 Jutaan

ASUS BR110FKA

ASUS BR110FKA
ASUS BR110FKA

Rekomendasi ASUS yang selanjutnya ini ditujukan untuk anak-anak karena ASUS BR110FKA hadir dengan fitur menarik. Desain convertible yang fleksibel sehingga bisa memaksimalkan interaksi anak saat belajar.  Ada juga lapisan karet sebagai pelindung di sekitar bodi laptop untuk meredam benturan.

ASUS BR110FKA dibekali dengan processor Caleron N4500 dengan RAM sebesar 4 GB. Untuk layarnya cukup kecil yaitu hanya 11, 6 inchi dengan resolusi layar 1366 x 768 piksel. Laptop ini memiliki kamera yang dilengkapi dengan fitur noise reduction.

Laptop ini dinilai sebagai pendukung pembelajaran jarak jauh karena telah dilengkapi dengan teknologi AI noce cancelling. Fungsinya untuk meredam suara bising yang ada di sekitar, sehingga komunikasi anak dengan guru bisa lebih jelas dan lancar.

ASUS A456UR – GA09IT

ASUS A456UR – GA09IT
ASUS A456UR – GA09IT

Rekomendasi ASUS 6 jutaan adalah ASUS A456UR – GA9IT yang dibekali dengan processor Intel Core i5-7200U. Untuk penyimpanannya didukung oleh RAM sebesar 4 GB DDR yang dilengkapi dengan tipe grafis NVIDIA GeForce GT930MX sebesar 2 GB. Sehingga Anda bisa menyimpan semua file  seperti foto, dan video dengan leluasa.

Dengan performayanya yang menarik, menjadikan laptop ini cocok buat dijadikan pilihan bagi para mahasiswa ataupun pekerja. Laptop ini juga memiliki performa yang bandel sehingga cocok digunakan untuk Anda yang suka bermain game, desain, editing video dan juga untuk aplikasi multimedia.

Laptop ini juga dilengkapi dengan ruang penyimpanan yang cukup besar, yaitu berkapasitas 1 TB. Untuk layarnya, laptop ini berukuran 14 inchi dengan resolusi layar full HD 1366 x 768 piksel, sehingga tampilan layarnya jernih.

Itulah 7 rekomendasi Laptop ASUS 6 Jutaan yang bisa Anda jadikan pilihan yang tepat. selain harganya terjangkau, setiap laptop di atas memiliki spesifikasi yang mumpuni. Dari ke 7 rekomendasi di atas adakah yang menjadi incaran Anda?

Semoga beberapa ulasan singkat di atas bisa membantu Anda dalam menentukan laptop ASUS yang akan kamu gunakan. dengan harga yang terjangkau dan kualitas yang unggul, Anda perlu memperhatikan spesifikasinya agar sesuai dengan kebutuhan yang diperlukan.

5/5 - (1 vote)

Tinggalkan komentar