Harga Lenovo Ideapad Gaming 3i Fantastis, Ini Kelebihannya!

Harga Lenovo Ideapad Gaming 3i – Bagi yang sedang mencari laptop gaming dengan spesifikasi mumpuni, maka harus tahu lebih dulu besar harga Lenovo Ideapad Gaming 3i. Perangkat tersebut memang dikhususkan bagi para gamers untuk meningkatkan pengalaman bermain. Tapi jika dilihat dari segi harga dan kelebihan, apakah seimbang? Segera saja simak ulasannya!

Kelebihan Laptop Lenovo Gaming 3i

Brand Lenovo memang terkenal dengan berbagai tipe laptop yang digunakan untuk bermain game. Seperti halnya yang satu ini. Ideapad Gaming 3i merupakan salah satu series terbaiknya dengan sederet kelebihan yang menyertai. Fitur-fitur menarik turut diberikan di dalamnya sehingga semakin meningkatkan keseruan. Dan berikut adalah kelebihan tersebut:

Performa yang Mumpuni

Laptop gaming ini hadir dengan komponen dapur pacu yang terbaik. Ditenagai oleh Intel Core i5-10300H membuatnya sangat nyaman dipakai untuk bermain segala game. Seperti halnya ketika memainkan dan stream game AAA yang paling baru. Selain itu, laptop gaming dari Lenovo ini juga dibekali oleh kecepatan lock yang mencapai 5.0GHz.

Visual Jelas dan Tajam

Pengalaman bermain semakin seru jika menggunakan perangkat yang memberikan tampilan visual tajam. Begitu juga yang coba dihadirkan oleh laptop gaming dari Lenovo ini. Teknologi Full HD sudah diterapkan dengan bantuan GPU berupa GeForce GTX 1650 Ti dari NVIDIA. Para pemain bisa menikmati gameplay yang lebih baik dengan resolusi 1920 x 1080 piksel.

Baca juga : HP 240 G8

Anti Lag

Permainan dengan ukuran besar seringkali membuat pengguna mengalami lag. Tapi jika menggunakan laptop ini, masalah tersebut tidak akan terjadi. Selain ditunjang oleh prosesor dan GPU terbaik, penyimpanannya juga luar biasa. Karena kapasitasnya mencapai 512 GB. Sedangkan memorinya sendiri memiliki kapasitas sebesar 16 GB.

Desain Sporty

Jika dilihat dari luar, laptop ini dihadirkan dengan desain yang sporty. Dua pilihan warna diberikan secara khusus, yaitu Chameleon Blue dan Onyx Black. Layarnya tidak terlalu besar, yakni 15.6 inch. Tapi ukuran tersebut sangat ideal saat dipakai untuk bermain game. Selain itu juga nyaman dibawa serta dalam kegiatan traveling.

Masa Pakai Baterai Lama

Pengguna tidak perlu khawatir kehabisan baterai saat seru di tengah permainan. Karena laptop ini bisa bertahan hingga 9,6 jam. Apalagi ditunjang dengan fitur quick charge. Selain itu, sistem termalnya dipastikan tahan terhadap panas. Sebab sudah menggunakan rekayasa termal generasi kelima.

Baca juga : HP Zbook Firefly 14 G7

Harga Laptop Lenovo Gaming 3i

Jika melihat kelebihan di atas, tentu harga Lenovo Ideapad Gaming 3i tidaklah murah. Dilansir dari akun Lenovo Official di beberapa e-commerce terkenal, harganya mencapai Rp15.4999.000. Angka tersebut merupakan harga resmi dan tidak termasuk potongan atau voucher yang dimiliki pengguna. Apabila selisih pun tidak jauh berbeda.

Pihak Lenovo Indonesia juga memberikan garansi istimewa kepada pengguna dengan masa dua tahun. Selain itu diberikan tambahan berupa Accident Damage Protection. Keuntungan-keuntungan tersebut hanya bisa didapatkan dari official store milik Lenovo. Jika ingin mengunjungi toko offline, maka dapat melihat daftarnya di laman resmi www.lenovo.com.

Sebenarnya di beberapa e-commerce ada banyak toko non-official yang juga menjual laptop ini. Harganya berada di kisaran Rp13 juta hingga Rp15 juta. Apabila melihat perbandingan tersebut, sangat disarankan jika pengguna membeli produk dari toko resminya. Karena selain mendapatkan keuntungan tambahan, sudah pasti produknya original.

Setelah melihat harga Lenovo Ideapad Gaming 3i, apakah tertarik untuk membelinya? Jika memang memiliki budget, segera saja untuk membeli laptop tersebut. Karena dengan semua kelebihan yang dimiliki, bisa dipastikan pengalaman bermain akan semakin meningkat. Selain itu tidak bingung lagi jika memainkan game yang berat.

5/5 - (1 vote)

Tinggalkan komentar