Spesifikasi Acer Predator Triton 500 dan Kelebihannya

Acer Predator Triton 500 adalah laptop dengan sistem yang sudah diatur agar dapat dipergunakan untuk bermain game. Menjadi pembaharuan sistem yang lebih canggih dan handal dari produksi keluaran versi sebelumnya.

Biasanya laptop dipergunakan untuk jenis permainan yang butuh perangkat kapasitas tinggi selain itu juga menjadi laptop bermain game terbaik di Indonesia. Laptop ini diproduksi oleh Acer Indonesia dimana pemiliknya berasal dari negara Taiwan.

Spesifikasi Acer Predator Triton 500

acer predator triton 500
acer predator triton 500

Setiap laptop tentu memiliki spesifikasinya masing-masing dari CPU, body, berat, layar dan masih banyak lagi. Dilihat acer tyoe predator triton 500 memang dilengkapi dengan spesifikasi yang menunjang kinerjanya menjadi lebih baik. Yuk Ketahui apa saja spesifikasi laptop untuk gaming ini yaitu:

  • Mempunyai bentuk yang tipis karena tebalnya hanya 17,9 mm dan berat laptop sebesar 2,1 kg.
  • Prosesor laptop Acer Predator Triton 500 ini sudah core i7 bahkan kecepatan kinerja laptop 300 Hz.
  • Didukung dengan baterai 4 Cell.
  • Memory laptop jenis ini 2*8 GB DDR4 SDRAM selain itu penyimpanan internalnya juga besar yaitu 2*512GB SSD NVMe.
  • Sudah Windows 10 Home 64-bit, konektivitas sudah LAN dan dilengkapi VGA NVIDIA® GeForce®.
  • Terdapat bluetooth yang sudah wireless Integrated, garansi selama dua tahun dan ukuran layar laptop ini 15.6” FHD 1920 x 1080 IPS.

Baca juga : Harga Acer Swift 7

Kelebihan Acer Predator Triton 500

Dibandingkan kekurangannya jenis laptop ini lebih banyak memiliki keunggulan yang tidak diragukan lagi. Yuk ketahui apa saja kelebihannya agar semakin mantap ketika akan membeli dan hendak menggunakannya!

Memiliki Desain yang Bagus

Pembuatan laptop ini yang dibuat dari bahan full metal menjadikan desainnya bagus. Dibuat juga dari metal dan bezel sehingga menjadikan laptop lebih tipis dan bisa dibawa kemana-mana dengan mudah.

Perpaduan warna yang dikombinasikan menjadikan laptop ini terkesan elegan, modern dan cantik. Pada bagian keyboard dirancang dengan warna warni dibagikan pinggir menjadikan perpaduan warna laptop ini semakin cantik dan tidak terlalu mencolok ketika dilihat.

Mempunyai Kinerja Bagus

Kinerja laptop ini tidak diragukan lagi apalagi dengan spesifikasi tinggi mampu digunakan melakukan pekerjaan dengan kapasitas yang besar. Dilengkapi dengan core i7 menjadikan kinerjanya tiga puluh delapan persen lebih baik dari produksi sebelumnya. Bahkan dapat digunakan bermain game AAA yang memiliki grafis tinggi.

Baca juga : Acer Swift X SFX14-41G

Sistem Pendingin Laptop Lebih Baik

Untuk laptop model ini mempunyai pendingin laptop yang baik karena dilengkapi aeroblade 3D 4th gen vortex flow. Presentasi perbaikan sistem pendingin tiga puluh tiga persen lebih baik lagi. Ada solusi thermal yang menjadikan keluar masuk udara menjadi sangat baik. Tentu ini akan menjadikan laptop lebih awet dan tidak mudah rusak perangkat bagian dalamnya.

Layar Laptop

Tipe laptop Acer Predator Triton 500 ini punya layar yang luas sebesar 15,6 inci apalagi sudah Full HD. Perancangan layar menjadikan layar tidak mudah buram untuk melihat tulisan meski sudah digunakan bertahun-tahun. Panel layar punya respon time yang sangat cepat 3ms. Keunggulan lainnya bisa dihubungkan pada layar tersendiri atau monitor jenis HDMI 2.0, Mini DisplayPort (mDP ataupun USB jenis c.

Sekian uraian dari Acer Predator Triton 500 baik dari spesifikasi maupun kelebihannya yang dapat ditemukan di toko online, toko laptop maupun toko resminya. Hanya saja jika ingin mempunyai laptop model ini harus mengeluarkan uang yang cukup banyak sebesar empat puluh empat juta. Besarnya uang yang dikeluarkan untuk membeli laptop ini sesuai dengan segala fasilitas yang dimiliki laptop tipe ini.

5/5 - (1 vote)

Tinggalkan komentar