Deretan Aplikasi Pembuat Stiker WA Terbaik dan Paling Populer

Aplikasi Pembuat Stiker WA Terbaik – Keseruan saat melakukan obrolan random dalam grup chat terkadang melibatkan gambar gambar stiker yang lucu atau mendukung suasana. Ternyata, stiker stiker WA (Whatsapp) dapat dibuat secara mandiri dengan menggunakan aplikasi pembuat stiker WA terbaik yang sudah disiapkan oleh para developer.

Dengan aplikasi aplikasi ini, siapapun dapat menciptakan stiker sesuai keinginannya sendiri. Aplikasi apa sajakah itu? Bagi yang belum mengetahuinya, mari simak pembahasannya berikut:

5 Aplikasi Pembuat Stiker WA Terbaik dan Populer

Sticker.ly

Ada di dalam urutan nomor satu, Sticker.ly memang aplikasi terbaik untuk membuat stiker wa. Sticker.ly menyiapkan dua pilihan, yaitu membuat stiker versi reguler atau stiker versi animasi.

Sticker.ly menyediakan banyak template untuk stiker dari berbagai macam kategori yang bisa disearch di kotak pencarian. Keunggulan lain dari sticker.ly yaitu meski dalam keadaan off data sekalipun, stiker masih bisa dibuat walaupun template yang tersedia tidak dapat ditampilkan.

Wemoji

Di urutan kedua ada aplikasi Wemoji. Tidak kalah populer dengan aplikasi yang sudah disebutkan, Wemoji bahkan memiliki rating yang cukup tinggi. Aplikasi ini juga memiliki angka terunduh yang sudah mencapai jutaan download.

Baca juga : Aplikasi Handy Talkie Android

Aplikasi Wemoji cukup mudah digunakan. Seperti aplikasi yang lain, Wemoji menyiapkan daftar template stiker yang bisa dipilih dan diunduh sesuka hati. Pembuatan stiker menjadi mudah dan menarik setelah menambahkan teks atau emoji yang diinginkan dari fitur add text yang disiapkan.

Pembuat Stiker – Stiker untuk Whatsapp

Nama aplikasi Pembuat Stiker merupakan nama yang cukup singkat dan jelas. Aplikasi ini masuk ke dalam jajaran aplikasi pembuat stiker wa terbaik. Ukuran aplikasi satu ini pun sangat ringan, hanya ‘memakan’ 17 mb saja sehingga tidak menghabiskan banyak ruang penyimpanan ponsel.

Dengan aplikasi Pembuat Stiker, siapapun dapat berkreasi sesuka hati. Membuat stiker dari gambar di galeri atau gambar yang disediakan aplikasi. Dengan sentuhan efek dan fitur fitur yang mendukung seperti fitur add text dan crop otomatis, sticker Whatsapp akan jadi stiker yang sesuai dengan gaya pembuatnya.

Sticker Maker

Aplikasi bernama Sticker Maker adalah aplikasi pembuat stiker jebolan developer Stickify yang sudah diunduh  oleh jutaan orang di dunia. Sticker Maker memberikan kemudahan pengaplikasian sehingga aplikasi ini diminati banyak pemula pembuat stiker.

Baca juga : Aplikasi yang Bisa Menjawab Soal Kimia dengan Cara Difoto

Di Sticker Maker, pembuatan stiker bisa dilakukan sesuka hati. Seperti membalik gambar, memilih warna teks, menghilangkan background, dan juga menambahkan dekorasi dekorasi seperti janggut, topi, dan lain lain. Hasil stiker dari aplikasi ini juga tidak dapat disepelekan, sungguh bagus dan menarik.

Buat Stiker Khusus : WA Sticker

Aplikasi buat Stiker Khusus : WA Sticker masih menjadi top lima dalam kategori aplikasi aplikasi yang serupa. Bikin Stiker Khusus : WA Sticker layak dicoba karena aplikasi ini mengimingi kemudahan pemakaian namun dengan hasil yang memuaskan. Tak hanya itu, aplikasi Buat Stiker Khusus juga dapat dioperasikan secara offline.

Dengan begitu, meskipun penggunanya tidak memiliki kuota yang cukup, stiker tetap bisa disimpan. Disediakan pula banyak efek teks dan dekorasi emoji yang beragam, membuat penggunanya dapat menentukan style yang paling cocok untuk stikernya.  Fitur hapus background dengan penghapus otomatis dan manual juga turut ikut andil dalam kemudahan yang ditawarkan.

Demikian ulasan singkat yang berisi informasi mengenai aplikasi pembuat stiker WA terbaik. Dengan stiker yang dibuat sendiri, pengguna bebas menentukan style atau ide dari dalam kepala. Room chat juga bisa menjadi ramai dengan stiker stiker menarik yang sukses dibuat berkat bantuan aplikasi aplikasi di atas.

5/5 - (1 vote)

Tinggalkan komentar