5 Aplikasi Nonton Film Gratis Subtitle Indonesia di Android

Aplikasi Nonton Film Gratis Subtitle Indonesia di Android – Menonton film merupakan suatu kesenangan bagi sebagian orang. Namun ada saat dimana menonton film ke bioskop terasa melelahkan. Sehingga menonton film di android dengan subtitle Indonesia terasa lebih nyaman untuk dilakukan. Aplikasi nonton film gratis subtitle Indonesia di android berikut menjadi pilihan terbaik ketika seseorang malas untuk pergi ke bioskop:

5 Aplikasi Nonton Film Gratis Subtitle Indonesia di Android

Iflix

Iflix merupakan layanan untuk menonton film dan serial dengan subtitle Indonesia secara gratis. Aplikasi ini telah bekerja sama dengan berbagai rumah produksi agar dapat menayangkan film secara eksklusif. Genre tayangan film yang disajikan cukup beragam seperti drama, komedi, romansa, horor, aksi, dan fantasi.

Untuk dapat mengakses seluruh tayangan tanpa batas maka harus membayar untuk berlangganan. Tetapi tanpa berlangganan pun, beberapa film di Iflix masih dapat ditonton secara gratis.

Viki

Viki menjadi salah satu layanan untuk menonton film dan serial di android secara gratis. Aplikasi ini lebih banyak berfokus menyajikan drama-drama Asia seperti drama Korea, China, dan Jepang. Tidak hanya serial, Viki juga menyajikan berbagai film Asia yang dapat ditonton secara gratis.

Baca juga : Aplikasi Berteman dengan Orang Korea

Seperti kebanyakan aplikasi untuk menonton film, untuk dapat mengakses seluruh tayangan Viki maka harus membayar untuk berlangganan. Namun menonton film di Viki masih dapat dilakukan secara gratis meski kualitasnya tidak HD dan terdapat iklan.

Catchplay+

Catchplay+ adalah suatu aplikasi nonton film gratis subtitle Indonesia di android. Aplikasi ini dapat digunakan untuk menonton 10 film secara gratis pada bagian gratis di aplikasi. Jika bersedia membayar lebih untuk biaya langganan maka dapat menonton berbagai film bioskop blockbuster sampai film art house.

Film dan serial yang ditawarkan berasal dari berbagai negara, mulai dari film barat hingga film Asia. Koleksi film bioskop yang ditawarkan terus diperbarui setiap minggu. Semua film yang disukai sampai film yang bahkan mungkin tidak diketahui banyak orang ada di aplikasi ini.

Migo

Kesulitan ingin menonton film favorit tapi terkendala kuota internet sedikit? Maka Migo adalah solusinya. Migo merupakan aplikasi nonton film dan serial di android dengan subtitle Indonesia secara gratis tanpa harus takut kehabisan kuota internet. Mulai dari film aksi, drama Korea, sinetron, sampai komedi dari berbagai negara ada di Migo.

Baca juga : Aplikasi Turunan Fungsi Aljabar

Aplikasi ini memungkinkan penggunanya untuk menggunakan hotspot wifi yang disediakan oleh Migo sehingga tidak perlu takut akan kehabisan kuota internet. Dan kini hotspot wifi Migo tersebut telah tersebar di berbagai daerah di Indonesia.

TrueID

Aplikasi TrueID memungkinkan penggunanya untuk menonton film, serial, serta berbagai konten premium lainnya secara gratis tanpa harus langganan berbayar. Film dan serial yang ditawarkan berasal dari berbagai negara mulai dari Indonesia, Thailand, Korea, dan negara Asia lainnya. Genre tayangan yang disajikan juga beragam seperti drama, horor, komedi, dan anime.

Aplikasi yang berasal dari negara Thailand ini masih tergolong baru. TrueID mulai beroperasi di Indonesia sejak 18 Agustus 2020. Aplikasi ini bersama berbagi rumah produksi telah bekerja sama untuk membuat berbagai konten original. Menonton film lewat aplikasi ini sangatlah mudah tanpa harus mendaftarkan akun terlebih dahulu.

Itulah 5 aplikasi nonton film gratis subtitle Indonesia di android. Sekarang tidak perlu lagi mengeluarkan ongkos untuk pergi menonton film di bioskop. Dengan aplikasi nonton film yang ditawarkan di atas, film dapat ditonton secara gratis di android kapan saja dan dimana saja.


Dapatkan informasi teknologi paling update rekomendasi dari Terminal Tekno langsung ke smartphone kamu melalui aplikasi Telegram dengan bergabung di https://t.me/terminaltekno



5/5 - (1 vote)

Tinggalkan komentar