5 Aplikasi Berteman dengan Orang Korea yang Seru

Aplikasi Berteman dengan Orang Korea – Tidak bisa dipungkiri kemajuan jaman mendorong seseorang untuk bisa berkomunikasi langsung atau bahkan berteman dengan orang Korea asli. Didukung dengan semakin canggihnya alat komunikasi, orang-orang begitu dimudahkan apabila ingin menjalin pertemanan dengan orang Korea. Jadi, cukup dengan aplikasi berteman dengan orang Korea, semua orang bisa berinteraksi langsung dan bertukar informasi maupun sekedar chit chat.

Lantas, apa sajakah aplikasi berteman dengan orang di Korea? Ada banyak sekali aplikasi berteman yang disediakan untuk menjalin pertemanan dengan orang Korea. Berikut rekomendasi aplikasi berteman dengan banyak orang Korea yang dapat diunduh secara gratis:

5 Aplikasi Berteman dengan Orang Korea Terbaru

KAKAOTALKS – FREE CALLS & TEXT

Rekomendasi pertama aplikasi berteman dengan orang Korea yaitu Kakaotalks. Sudah tidak asing lagi apabila mendengar aplikasi ini. Kakaotalks merupakan aplikasi pesan yang berasal dari Korea. Aplikasi ini dirilis pada tahun 2010 dengan pengguna lebih dari 150 juta. Awalnya aplikasi ini berbasis mobile messaging, tapi kini sudah berkembang dan dapat diunduh untuk pc. Sehingga, memudahkan pengguna menggunakan berbagai perangkat saat ingin mengoperasikan Kakaotalks.

Aplikasi chat ini sangat populer dikarenakan banyak menawarkan fitur-fitur menarik di dalamnya seperti dapat membagikan lokasi dengan teman, mengatur jadwal meeting, terdapat berbagai pilihan game, dan tentunya penawaran promo-promo menarik bagi pengguna.

Selain itu, pengguna tidak perlu takut pulsa akan tersedot, dikarenakan aplikasi ini menggunakan koneksi internet (data) saja. Poin menarik dalam Kakaotalks adalah pengguna dapat mengubah suara menjadi karakter yang lucu menggunakan voice filter serta tersedianya berbagai emoticon lucu-lucu.

Baca juga : Aplikasi Turunan Fungsi Aljabar

Tandem: Learn & Speak Language

Aplikasi Tandem sebenarnya adalah aplikasi untuk berlatih dan belajar bahasa dengan native speaker. Akan tetapi, dengan adanya interaksi dengan penutur asli menjadikan pengguna dapat terhubung dengan pengguna lain. Tandem memiliki lebih dari 160 bahasa, yang artinya pengguna dapat terhubung dengan ribuan bahkan jutaan pengguna Tandem dari berbagai negara sesuai dengan bahasa yang ingin dipelajari oleh pengguna.

Hal yang menarik dari Tandem, yaitu aplikasi ini telah digelari “Aplikasi Terbaik 2017” oleh Google Play. Selain itu, dapat diakses secara gratis. Namun, jika pengguna ingin mendapatkan fitur istimewa dapat melakukan upgrade ke level Pro. Sehingga, pengguna akan mendapatkan berbagai fasilitas yang tidak bisa didapatkan pada level gratis.

HelloTalk – Belajar Inggris

“Sambil menyelam minum air” adalah kiasan yang cocok ketika menggunakan aplikasi HelloTalk. Aplikasi sejenis dengan Tandem dengan beberapa kelebihan yang membuat istimewa yaitu adanya game rekaman kata, podcast, dan percakapan dengan guru asing. Adanya fitur istimewa tersebut memberikan pengalaman yang berbeda bagi pengguna.

Hanya saja apabila ingin mendapatkan fitur unlimited dan tanpa iklan, pengguna harus meningkatkan level menjadi pengguna VIP. Sehingga, pengguna bisa menggunakan fasilitas istimewa yang tidak bisa didapatkan pengguna gratis.

Baca juga : Aplikasi Saham yang Terdaftar di OJK

SLOWLY – Terhubung ke Dunia!

Menulis surat menjadi hal yang langka pada zaman digital ini. Terlebih dengan kemajuan teknologi yang begitu canggih dalam era pesan singkat. Namun, dengan adanya aplikasi Slowly, orang dapat berkirim surat ke berbagai orang di dunia tanpa harus menunggu berhari-hari.

Aplikasi ini dapat dijadikan pilihan untuk menjalin pertemanan dengan orang Korea tanpa harus menjadi menunjukkan foto asli pengguna. Karena, Slowly hanya membutuhkan profil anonim, yaitu nama panggilan dan avatar saja.

MEEFF – membuat teman global

Salah satu aplikasi yang direkomendasikan ketika ingin memiliki teman-teman dari Korea adalah MEEFF, hanya saja persyaratan utama bagi pengguna yaitu telah berusia 17 tahun. MEEFF sangat cocok bagi pengguna yang menggemari K-Pop, K-Drama, Film, dan bahkan makanan Korea.

Itulah 5 aplikasi berteman dengan orang Korea yang dapat dicoba untuk diunduh. Selain sudah memiliki banyak pengguna, aplikasi tersebut juga memiliki keamanan data yang dapat dipercaya. Jadi, tidak perlu takut ditipu, ya!

5/5 - (1 vote)

Tinggalkan komentar