6 Aplikasi Untuk Feed IG Terbaik yang Banyak Digunakan Selebgram

Aplikasi untuk feed IG banyak digunakan oleh para selebgram saat ini. Aplikasi canggih ini akan membantu di dalam merapikan feed Instagram. Dengan begitu, akan terlihat sangat rapi dan tidak terkesan ‘nyampah’ sebab ada banyak ide kreatifitas menarik yang ada di dalamnya.

Dalam satu hari pastinya banyak orang yang membagikan feed aktivitas sehari-hari. Akan tetapi terkadang feed yang ada di Instagram ini terkesan seperti sampah. Ini karena tidak tertata dengan rapi. Padahal ada beberapa aplikasi  bisa digunakan yaitu:

6 Aplikasi Untuk Feed IG Terbaik 2021

Unum

Unum
Unum

Aplikasi pertama yang digunakan untuk mengatur feed Instagram yaitu Unum. Platform ini akan membantu di dalam menata feed menjadi lebih rapi dan terlihat tertata dengan sangat baik. Di dalamnya terdapat fitur preview. Dengan begitu para penggunanya bisa menyusun 20 foto serta menata kembali beberapa foto lama. Setelah itu, bisa dibuat grid yang bagus.

Keunggulan dari aplikasi Unum adalah di mana para penggunanya bisa secara langsung login dengan menggunakan banyak akun. Jadi, selain bisa menata grid, platform ini bisa mengedit dan juga menjadwalkan postingan di Instagram.

Planoly

Planoly
Planoly

Planoly adalah rekomendasi aplikasi kedua untuk feed di Instagram. Platform juga bisa digunakan untuk menerbitkan stories dan menjadwalkan foto dengan sangat mudah. Selain itu, juga bisa digunakan untuk menganalisa like dan comment dari followers dan mengatur postingan IG. Wah, lengkap juga, ya?

Baca juga : Aplikasi Agar HP Tidak Lemot

VSCO Cam

VSCO Cam
VSCO Cam

VSCO Cam adalah aplikasi untuk feed IG yang banyak digunakan oleh para selebgram. Sama dengan yang lainnya, platform ini bisa digunakan untuk menjadwalkan unggahan pada instagram. Jadi, tidak akan terjadi benturan dengan foto yang lain. Feed instagram juga akan terlihat lebih rapi.

VSCO Cam bisa diunduh secara gratis di PlayStore. Aplikasi ini menyediakan berbagai macam fitur filter yang akan mempercantik tampilan foto. Namun sayangnya, platform ini mempunyai tampilan yang kurang bersahabat bagi para pemula karena cukup sulit penggunaannya. Tapi tenang saja ada banyak tutorial yang bisa dilihat di YouTube.

Plann

Plan adalah sebuah aplikasi untuk feed IG yang cocok banget bagi yang tidak punya waktu untuk posting Instagram. Sama dengan namanya, platform ini digunakan untuk menjadwalkan waktu unggahan.

Ini tidak akan membuat benturan dengan foto yang lainnya dan akan membuatnya tampak lebih rapi.  Aplikasi Plann ini mempunyai tampilan yang sederhana. Untuk menggunakannya, hanya dengan men-drag dan drop foto.  Setelah itu baru bisa mengatur feed Instagram dengan sangat mudah.

Baca juga : Aplikasi Video Karaoke Offline

Pixaloop

Pixaloop
Pixaloop

Pixaloop adalah sebuah aplikasi pengaturan feed pada Instagram yang di dalamnya menerapkan konsep warna yang senada. Ini akan memberikan efek tone warna yang senada pada beberapa foto yang di posting.   Dengan begitu unggahan di dalam Ig akan semakin lebih berwarna dan nampak cantik dan Indah saat dilihat. Tidak menutup kemungkinan juga bisa mengundang banyak pengunjung untuk melihatnya.

Pixaloop menyediakan banyak pilihan warna. Dengan begitu, para penggunanya mempunyai banyak pilihan yang bisa digunakan. Aplikasi ini juga bisa digunakan untuk membuat animasi. Ini akan membuat feed Instagram lebih menarik.

Layout

Jika ingin membuat kolase pada feed Instagram maka bisa menggunakan aplikasi Layout. Ini adalah aplikasi yang menyediakan grid instagramable di mana menyediakan berbagai macam pilihan kolase. Para penggunanya bisa menggabungkan foto yang ingin di posting. Tapi sayangnya, platform ini belum mempunyai banyak efek yang dapat dipilih.

Penggunaan aplikasi untuk feed ig memang bisa membuat tampilan  menjadi lebih menarik.  Ini juga sangat penting digunakan khususnya bagi yang ingin menjadi selebgram. Jelas sekali platform ini akan membantu meningkatkan eksitabilitas instagram.


Dapatkan informasi teknologi paling update rekomendasi dari Terminal Tekno langsung ke smartphone kamu melalui aplikasi Telegram dengan bergabung di https://t.me/terminaltekno



5/5 - (1 vote)

Tinggalkan komentar