Ini 3 Opsi Mudah Cara Menggunakan Wifi Master Keys

Cara Menggunakan Wifi Master Keys – Aplikasi wifi master keys menjadi jawaban bagi siapapun yang membutuhkan wifi gratis di tempat umum. Namun bisa dikatakan tidak semua orang memahami bagaimana cara menggunakan wifi master keys. Padahal sebenarnya menggunakan aplikasi yang satu ini sangat mudah dengan berbagai pilihan kegunaannya.

Apalagi kini di beberapa tempat umum banyak tersedia berbagai jenis wi-fi gratis. Aplikasi wifi master keys sendiri berfungsi untuk berbagi koneksi wifi ke berbagai perangkat lainnya. Walau sebenarnya seorang pengguna tidak mengetahui password wifi sekalipun. Berikut ini ada beberapa cara menggunakan wifi master keys:

Menggunakan Wifi Master Keys Tanpa Sandi

Kelebihan pertama dari aplikasi wifi master keys adalah dapat menggunakan wifi tanpa sandi. Pengguna tidak perlu repot-repot mencari tahu sandi atau password dari wifi yang tersedia. Ini bisa langsung digunakan, karena sebenarnya jaringan tersebut sudah dibagikan oleh pengguna wifi master keys lainnya. Berikut ini urutan langkah cara menggunakan wifi Master keys tanpa sandi:

Baca juga : Cara Melihat Story Instagram Akun yang di Private

  • Pertama pastikan untuk mendownload wifi master keys yang ada di Play Store ataupun di Apple App Store. Jangan lupa untuk menginstal aplikasi hingga terpasang di handphone ataupun di laptop.
  • Setelah terinstal, buka aplikasi tersebut. Terus gulirkan layar hingga muncul menu ‘launch wifi master keys’. Ikuti petunjuk yang ada dengan menekan menu tersebut.
  • Catatan penting tetap hidupkan data, guna melihat jaringan wifi apa saja yang tersedia. Lalu arahkan pada bagian pengaturan wifi yaitu menu enable wifi, pastikan telah mengubah pengaturan dari off menjadi on.
  • Klik menu wifi keys search. Setelah beberapa saat melakukan pencarian akan terlihat berbagai jaringan wifi yang tersedia.
  • Langkah terakhir tekan sebuah icon berlogo kunci berwarna biru yang ada di sebelah kanan wifi yang ingin dihubungkan. Setelah menekan ‘auto connect’, smartphone ataupun perangkat yang digunakan akan segera terkoneksi dengan wifi tanpa sandi.

Mengaktifkan Sharing Hotspot Sesama Pengguna

Selain menyambungkan wifi secara otomatis ada kegunaan lain dari wifi master keys. Yaitu dapat berbagi hotspot sesama pengguna wifi master keys lainnya. Berikut urutan langkah cara menggunakan wifi master keys untuk sistem hotspot sharing:

  • Pastikan telah membuka aplikasi wifi master keys yang telah terpasang di perangkat.
  • Kemudian ketuk pada pada bagian sebelah kanan atas tepatnya pada icon titik tiga.
  • Karena ingin melakukan sharing hotspot, maka pilih bagian opsi share.
  • Jangan lupa untuk memasukkan password dari hotspot wifi tersebut. Cukup centang pada bagian kotak sampai muncul beberapa kalimat di bawahnya dan klik tombol share.
  • Dengan ini para pengguna aplikasi wifi master keys lainnya dapat menikmati hotspot wifi yang telah dibagikan.

Baca juga : Cara Uninstal Aplikasi Laptop

Menggunakan Koneksi Gratis

Menggunakan wifi master keys dengan koneksi gratis memiliki artian menggunakan password yang telah dibagikan oleh pengguna lainnya. Dengan kata lain, seseorang secara gratis atau terbuka membagikan password tersebut. Jadi sebuah perangkat smartphone berbeda dapat langsung mengkoneksikan wifi itu. Cara penggunaannya juga sangat mudah seperti berikut ini:

  • Langkah pertama buka aplikasi master keys yang sebelumnya telah diinstal.
  • Nanti akan muncul tulisan koneksi gratis dimana seseorang dapat menggunakannya sesuka hati.
  • Kemudian tekan tombol sambungkan agar segera terhubung dengan wifi tersebut.
  • Tunggu hingga beberapa saat setelah koneksi berhasil dihubungkan. Selanjutnya tinggal nikmati berselancar di internet menggunakan wifi.

Itulah beberapa opsi mudah cara menggunakan wifi master keys. Di mana pun serta kapan pun dapat mempermudah untuk menghubungkan dengan jaringan yang tersedia apabila menggunakan aplikasi ini. Serta pastinya seorang pengguna smartphone tidak perlu mengeluarkan uang lebih untuk membeli kuota karena adanya wifi gratis ini.

5/5 - (1 vote)

Tinggalkan komentar