5 Cara Menambah Follower Channel Telegram, Dijamuin Ampuh

Cara Menambah Follower Channel Telegram – Telegram adalah salah satu media sosial yang didukung dengan fitur-fitur terbarunya yang memaksimalkan penggunaan Telegram. Channel termasuk fitur Telegram yang akan memudahkan membagikan informasi apapun. Oleh karena itu harus diketahui pula cara menambah follower channel telegram agar banyak yang masuk dalam channel tersebut. Tujuannya agar informasi didalam channel bisa bermanfaat untuk banyak orang yang membutuhkan.

Fungsi adanya channel juga akan memudahkan mengelompokkan orang-orang yang ingin mempelajari suatu hal yang sama. Yuk ketahui apa saja cara tambah subscribers channel Telegram yaitu:

5 Cara Menambah Follower Channel Telegram, Dijamuin Ampuh

cara menambah follower channel telegram
cara menambah follower channel telegram

Dengan Saling Memfollow Channel

Salah satu cara menambah follower channel telegram adalah dengan saling memfollow channel masing-masing. Bisa dengan mengirimkan link channel ke orang lain baik melalui chat pribadi atau grup. Untuk mengirim link channel, orang bisa mencari channel yang akan kita bagikan lalu klik di foto profil. Dibawah nama channel akan ada info mengenai link channel.

Klik bagian link channel maka akan muncul Qr code lalu klik tulisan share Qr code. Selanjutnya akan diarahkan untuk membagikan link ke Telegram, WhatsApp, Instagram, bluetooth, Facebook, Website dan lain-lain. Pilih salah satu, sesuai dengan dimana link channel akan dishare. Pembagian link channel bisa juga dengan cara menscan kode yang tampil.

Baca juga : Software Rekaman PC

Lewat Membersgram

Download terlebih membersgram di Play Store yang bisa didapatkan secara gratis sebagai cara menambah follower channel telegram. Setelah terpasang di ponsel maka aplikasi mengharuskan untuk login dengan akun telegram pengguna. Terdapat menu buy coins, earn coins, get members lalu pilih earn coins. Kemudian akan diarahkan di halaman earn coins lalu klik join + 2 coin yang berada di pojok bawah.

Dengan aplikasi tersebut bisa mengumpulkan banyak koin lalu koin bisa ditukar menjadi subscribers. Otomatis channel Telegram akan bertambah dengan subscribers dari koin yang ditukarkan sebelumnya. Tersedia pula automatic join yang akan melanjutkan ke get members yang bisa menukarkan sejumlah koin untuk beberapa members. Kumpulkan koin dengan jumlah tertentu agar bisa mendapatkan beberapa pengikut.

Melalui Boostgram

Boostgram dapat pula dijadikan alternatif cara menambah follower channel telegram. Langsung masuk ke akun Telegram setelah mendownload Boostgram, pengguna dapat mengumpulkan sebanyak-banyaknya koin yang nantinya bisa ditukar dengan subscribers sesuai dengan keinginan. Cara kerja Boostgram hampir sama seperti membersgram. Hanya saja fitur-fitur didalamnya memiliki kegunaan yang berbeda.

Baca juga : Software PDF Terbaik

Mencari Penyedia Jasa Tambah Members Channel Telegram

Penyedia jasa tambah members channel Telegram bisa jadi solusi memperbanyak followers. Hanya saja biasanya ada tarif untuk setiap subscribers. Contohnya untuk seribu subscribers harus membayar sebesar seratus lima puluh ribu. Hanya saja terkadang berbeda jasa, beda pula tarif yang ditawarkan.

Mempromosikan Lewat Media Sosial

Media sosial bisa dijadikan media perantara penambahan pengikut channel Telegram. Promosi bisa dilakukan dengan cara menshare kegiatan didalam channel itu di media sosial. Orang yang tertarik dengan channel pengguna tentu akan meminta cara bagaimana bisa join di channel tersebut. Video, gambar, ilustrasi, kata-kata menarik bisa juga dijadikan cara promosi agar lebih banyak orang yang tertarik untuk bergabung.

Itulah cara menambah follower channel telegram yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan. Pengguna bisa memilih salah satu cara antara lewat aplikasi, share link, beli subscribe bahkan promosi. Sebelum menentukan menggunakan cara yang mana lebih baik ketahui keuntungan dan kerugian untuk pengguna. Bijaklah saat menggunakan cara-cara di atas dan tetap patuhi aturannya.

5/5 - (1 vote)

Tinggalkan komentar