Inilah 7 Aplikasi Video Karaoke Offline di Android 2021

Aplikasi Video Karaoke Offline – Di era modern seperti saat ini, kegiatan menyanyi lebih asyik lagi karena bisa dilakukan tanpa harus pergi ke tempat karaoke. Melalui aplikasi video karaoke offline, sekarang siapapun bisa menyanyi melalui ponsel pintarnya, dimana hasil karaokenya bisa direkam dan dibagikan.

Meskipun tidak semua orang memiliki vokal yang indah, namun bisa dibilang hampir semua orang suka menyanyi. Baik itu dilakukan sendirian maupun beramai-ramai. Hal itu karena diyakini jika kegiatan ini akan dapat mengurai rasa bosan dan mengurangi tingkat stress yang sedang melanda. Ingin tahu apa saja aplikasi itu? Yuk, simak uraiannya!

7 Aplikasi Video Karaoke Offline di Android 2021

StarMaker

StarMaker
StarMaker

Aplikasi ini termasuk aplikasi karaoke beken yang jumlah penggunanya ada lebih dari 50 juta di hampir seluruh dunia. Beragam pilihan aliran lagu baik Pop, Hip hop, R&B maupun Balada semua tersedia dalam kualitas latar belakang musik yang apik. Itu semua masih ditambah dengan kemudahan untuk mengedit rekaman dengan beragam voice effects dan video filters.

WeSing

WeSing
WeSing

Aplikasi video karaoke offline berikutnya adalah WeSing, dimana aplikasi ini menduduki peringkat 1 di karaoke app yang ada di Google Play. Di sini pengguna dapat berkaraoke bersama teman secara gratis, dengan beragam pilihan lagu. Tidak hanya itu, melalui WeSing pengguna juga dapat melakukan duet bersama artis pilihan dan merekamnya lho.

Baca juga : Aplikasi Mengetik Dengan Suara

Karaoke

Karaoke
Karaoke

Sama dengan 2 aplikasi yang telah diuraikan sebelumnya, aplikasi yang satu ini menciptakan kesempatan bagi para penggunanya untuk dapat bernyanyi bersama teman, dengan beragam pilihan lagu yang tersedia. Koleksi lagu karaoke dilengkapi dengan efek audio dan video yang dapat dibagikan kepada komunitas penyanyi penggemar aplikasi ini, yang totalnya ada lebih dari 100 juta orang.

1000 Karaoke Pop Indonesia Offline

1000 Karaoke Pop Indonesia Offline
1000 Karaoke Pop Indonesia Offline

Nah, kalau yang ini adalah aplikasi karaoke yang pas bagi para penggemar lagu-lagu pop karya anak bangsa sendiri. Terdapat lebih dari seribu daftar lagu yang telah disediakan, dengan beragam animasi dan tema yang dapat diganti kapan saja. Itu semua masih ditambah dengan adanya fitur lirik lagu bergerak dengan tanda warna yang sesuai dengan posisi lagu.

StarMaker Lite

StarMaker Lite
StarMaker Lite

Fitur andalan dari aplikasi karaoke yang satu ini adalah ‘take the mic’, dimana pengguna bisa berkompetisi untuk menyanyikan lagu dari kartu lirik yang telah disiapkan. Selain itu para pengunduh juga akan bisa menantang kecepatan mendapatkan mic dengan 5 pengguna lainnya sehingga menjadi semacam ajang pertunjukan bakat yang menakjubkan. Wah keren ya!

Baca juga : Aplikasi Mempercantik Video Call

Dangdut Karaoke Offline

Dangdut Karaoke Offline
Dangdut Karaoke Offline

Bagi para penggemar dangdut, jangan khawatir karena di aplikasi ini semua lagu dangdut mulai dari lagu lawas hingga yang sedang populer ada di dalamnya. Aplikasi Dangdut Karaoke Offline ini disajikan dalam format karaoke mp3 yang memiliki kejernihan suara serta ketukan nada lagu yang pas.

Free Karaoke

Free Karaoke
Free Karaoke

Aplikasi yang terakhir ini menawarkan koleksi lebih dari sejuta lagu yang dapat direkam ke dalam kartu memori pengguna. Dengan interface yang mudah digunakan, pengguna juga akan dapat menambahkan lagu ke dalam daftar favorit, pada saat online. Jangan khawatir dengan kategori lagu, karena aplikasi ini telah dirancang bagi semua kalangan penggemar lagu.

Nah, bagaimana rekomendasi atas 7 aplikasi video karaoke offline di atas? Keren-keren semua bukan? Sebelum memilih, pastikan terlebih dahulu jika aplikasi yang akan diunduh merupakan aplikasi karaoke yang memang akan dapat memenuhi kebutuhan. Semoga ulasan singkat ini akan dapat membantu untuk menentukan pilihan dan selamat mencoba!


Dapatkan informasi teknologi paling update rekomendasi dari Terminal Tekno langsung ke smartphone kamu melalui aplikasi Telegram dengan bergabung di https://t.me/terminaltekno



5/5 - (1 vote)

Tinggalkan komentar