Ketahui 5 Aplikasi Mengembalikan File Yang Terhapus Untuk Ponsel Android

Aplikasi Mengembalikan File Yang Terhapus – Ingin memulihkan file penting yang telah terhapus di ponsel Android tapi tidak tahu bagaimana caranya? Jangan khawatir, saat ini sudah tersedia beberapa aplikasi mengembalikan file yang terhapus khususnya untuk ponsel Android. Aplikasi tersebut juga dapat diunduh di PlayStore  secara gratis. Nah, untuk lebih detailnya, maka simak pemaparannya berikut ini:

5 Aplikasi Mengembalikan File Yang Terhapus Untuk Android

File Recovery – Recover Deleted Files

File Recovery – Recover Deleted Files
File Recovery – Recover Deleted Files

Aplikasi File Recover merupakan salah satu aplikasi untuk memulihkan file yang telah terhapus. Sudah lebih dari 1 juta pengguna yang menggunakan aplikasi ini sejak tahun 2019. Rating yang dimiliki oleh aplikasi ini cukup baik, yakni 4,1 dengan 13 ribu reviews. Ukuran aplikasi File Recover sangat kecil yakni hanya 3,5 MB.

File Recover menjadi salah satu aplikasi mengembalikan file yang terhapus terbaik yang dapat diandalkan. Karena aplikasi ini juga bisa mengembalikan file yang terhapus meskipun aplikasi ini belum terpasang di ponsel pengguna. Kemudian cukup banyak pengalaman dari reviews di PlayStore yang merasa sangat terbantu dari kinerja aplikasi ini.

Recover Deleted Files

Recover Deleted Files
Recover Deleted Files

Recover Deleted Files sangat membantu pengguna Android untuk mengembalikan file yang sudah terhapus. Sejak dirilis 1 Juli 2019 sudah diatas 1 juta pengguna yang mengunduh aplikasi ini. Ukuran aplikasi ini hanya sebesar 12,39 MB.

Baca juga : Aplikasi Untuk Feed IG

Tampilan dari aplikasi ini sangat mudah dipahami oleh pengguna baru. Dalam proses pengembalian data, di aplikasi ini memiliki beberapa menu yang dapat dipilih. Misalnya, Recovery Deleted Photos, Recovery Deleted Video, Backup Contacts, dsb. Sehingga pengguna bisa memilih menu pengembalian file yang sesuai dengan keinginannya.

Data Recovery, Trash Bin, Deleted Video Recovery

Data Recovery, Trash Bin, Deleted Video Recovery
Data Recovery, Trash Bin, Deleted Video Recovery

Aplikasi Data Recovery ini telah dipercaya lebih dari 1 juta orang sejak tahun 2019. Cukup banyak dari pengunduh aplikasi ini yang merasa terbantu dengan adanya aplikasi Data Recovery ini. Untuk terus meningkatkan kepuasan pengguna, aplikasi Data Recovery terus melakukan pembaharuan sistem agar menjadi lebih baik lagi.

Cara penggunaan aplikasi Data Recovery ini sangat mudah dan juga saat proses pengembalian file dapat dilakukan secara offline. Dari kedua kelebihan inilah yang menjadikan aplikasi ini menjadi salah satu primadona untuk aplikasi mengembalikan file yang terhapus untuk ponsel Android. Aplikasi ini juga akan menjaga kerahasiaan data pengguna dari tangan pihak ketiga.

Dumpster – Recover Deleted Photos & Video Recovery

Dumpster – Recover Deleted Photos & Video Recovery
Dumpster – Recover Deleted Photos & Video Recovery

Dumpster menjadi aplikasi top 7 aplikasi alat yang terlaris menurut Google. Sehingga tak heran jika lebih dari 50 juta pengguna yang sudah mengunduh aplikasi ini. Ukuran dari Dumbster relatif kecil, yakni sebesar 14,88 MB. Selain itu, Dumpster juga tidak memerlukan data internat dalam proses pengembalian filenya.

Baca juga : Aplikasi Agar HP Tidak Lemot

Aplikasi ini berfokus untuk mengembalikan file foto dan video yang sudah terhapus sebelumnya. Proses pengembalian data hanya membutuhkan waktu 2 menit. Dumbster juga dapat melindungi data pengguna dari orang asing. Pasalnya jika pengguna telah menggunakan Dumbster maka ketika akan menghapus foto/video akan memerlukan konfirmasi kata sandi untuk meneruskannya.

Data Recovery – Recover Deleted Video and Audios

Data Recovery – Recover Deleted Video and Audios
Data Recovery – Recover Deleted Video and Audios

Aplikasi ini pertama kali dirilis tahun 2020. Dan saat ini sudah diatas dari 1 juta pengguna yang mengunduh aplikasi ini. Rating yang dimiliki juga cukup tinggi yakni sebesar 4,0 dan terdapat lebih dari 18 ribu orang yang telah menilainya. Aplikasi ini juga menjamin keamanan data dari tangan pihak ketiga.

Aplikasi ini hanya berfokus mengembalikan file videos dan audios di ponsel pengguna. Dalam proses pengembaliannya, pengguna dapat memilih file mana yang ingin dipulihkan. Selain itu, aplikasi ini juga dapat mengembalikan file videos dan audios yang terhapus meskipun pengguna belum mengunduh aplikasi ini.

Banyak dari pengguna Android yang ingin memulihkan file penting yang sudah terhapus. Maka dari penjelasan diatas mengenai beberapa aplikasi mengembalikan file yang terhapus dapat menjadi solusinya. Aplikasi tersebut juga dapat digunakan dengan mudah dan juga gratis. Sehingga dapat membantu pengguna Android untuk memulihkan file yang sudah terhapus tersebut.


Dapatkan informasi teknologi paling update rekomendasi dari Terminal Tekno langsung ke smartphone kamu melalui aplikasi Telegram dengan bergabung di https://t.me/terminaltekno



5/5 - (1 vote)

Tinggalkan komentar