Inilah Spesifikasi iPhone XR 64GB yang Membuatnya Populer

Spesifikasi iPhone XR 64GB – Apple masih merajai pasar internasional sebagai salah satu merk yang konsisten membuat gebrakan baru. 2018 lalu, Apple meluncurkan iPhone XR yang segera saja diserbu masyarakat dari berbagai penjuru dunia. Spesifikasi iPhone XR 64GB sendiri masih banyak dicari sampai saat ini. Harganya yang mulai turun menjadikan banyak orang penasaran ingin menggunakan iPhone seri XR ini. Simak ulasan seputar spesifikasi lengkapnya berikut ini:

Spesifikasi iPhone XR 64GB yang Membuatnya Populer

Spesifikasi iPhone XR 64GB
Spesifikasi iPhone XR 64GB

👉 BELI IPHONE XR 👈

1. Desain

iPhone XR dirancang dengan tampilan yang elegan dan ramping sehingga fleksibel untuk disimpan di berbagai tempat. Beratnya 194 gram, dengan layar IPS LCD bertipe Liquid retina. Pengalaman visual akan semakin tinggi dengan layar yang cukup luas yaitu 6.1 inch serta resolusi 828 x 1792. Ada enam warna keren yang bisa dipilih yakni hitam, merah, kuning, coral, biru, dan juga putih.

2. Kamera

Saat membeli hp, kamera adalah bagian yang tidak boleh terlewatkan. Spesifikasi iPhone XR 64GB selanjutnya adalah kamera. iPhone XR unggul dengan resolusinya yang mencapai 12 MP untuk kamera belakang. Kamera depannya merupakan dual kamera dengan resolusi 7 MP.

Jadi, dapat menghasilkan kualitas selfie yang sangat jernih. Pengguna juga bisa mengatur kamera saat ingin mengambil gambar sesuai kebutuhan, karena banyaknya fitur yang tersedia. Selain itu, juga dilengkapi dengan sensor SL 3D untuk membantu tampilan foto terlihat semakin memukau.

Baca juga : Cara Menggunakan VPN Bawaan Android

3. Kinerja

Kinerja yang tangguh adalah bagian penting yang harus diketahui saat akan membeli hp. iPhone XR memiliki ketangguhan yang tidak kalah dengan seri baru lainnya dari Apple, karena menggunakan chipset model Apple A12 Bionic yang memiliki 6 inti processor. Kartu grafis yang terpasang di dalamnya adalah Apple GPU 4Core yang bisa membuat pengalaman gaming terasa maksimal.

4. Sistem Operasi & Memori Penyimpanan

Sistem operasi (OS) yang digunakan dalam iPhone XR adalah iOS 12, bahkan bisa diperbarui hingga iOS 14.4.2. iPhone sempat dikenal cepat panas saat sedang di charge atau bermain game, namun tidak demikian dengan produk ini. Pasalnya, iPhone XR sudah dibekali dengan kapasitas RAM serta memori internal yang mumpuni. Dengan RAM 3 GB, ada tiga memori internal yang dapat dipilih mulai 64 GB, 128 GB, hingga 256 GB.

5. Baterai

Spesifikasi iPhone XR 64GB tentunya tidak terlepas dari kualitas baterainya. Smartphone ini memiliki kapasitas baterai 2943 mAH sehingga cukup awet untuk digunakan dalam waktu lama dan tidak mudah drop. Keunggulan lainnya adalah adanya fitur pengisian daya secara cepat (fast charging) dengan daya 15 W serta Qi Wireless Charging, sehingga membuat pengisian daya lebih efektif dan hemat waktu.

Baca juga : Cara Mengatasi WiFi Indihome Lemot

6. Face ID

Fitur unggulan lainnya yang dimiliki iPhone XR 64GB adalah face ID. Melalui fitur ini, pengguna bisa memastikan keamanan smartphone-nya lebih terjaga. Sesuai namanya, face ID berfungsi sebagai pemindai wajah. Teknologi ini bisa mengenali wajah pemiliknya setelah di-setting melalui menu pengaturan.

Dengan kata lain, orang yang bisa membuka ponsel ini hanya pemiliknya saja setelah melakukan pemindaian wajah. Tidak hanya itu, ada juga asisten virtual andalan Apple bernama Siri yang bisa digunakan untuk mencari berbagai informasi. Ada juga fitur kompas, barometer, gyro, hingga proximity.

Demikianlah informasi mengenai spesifikasi iPhone XR 64GB yang sangat menarik. Smartphone ini sudah tersedia dalam berbagai platform seperti marketplace yang menyediakan produknya dengan harga beragam dan promo menarik. Umumnya iPhone XR dibandrol dengan harga 6 hingga 8 juta tergantung dengan kapasitas memori dan kondisinya. Pilihlah yang sesuai kebutuhan dan merupakan produk asli sehingga kualitasnya terjamin.

5/5 - (1 vote)

Tinggalkan komentar