Spesifikasi dan Harga HP Victus 16 Terbaru

Harga HP Victus 16 – Apakah ingin mendapatkan pengalaman bermain yang seru? Maka laptop dari HP akan mewujudkan impian tersebut. Oleh karena itu, secara khusus akan diulas tentang spesifikasi dan harga HP Victus 16, salah satu laptop gaming premium. Perangkat ini memang dihadirkan guna memenuhi kebutuhan bermain para gamers. Apalagi ditunjang fitur-fitur epic di dalamnya.

Spesifikasi Victus 16

harga hp victus 16
harga hp victus 16

Jika hendak membeli laptop, tentu yang perlu dicek pertama kali adalah spesifikasinya. Sebab spesifikasi mumpuni akan menghadirkan pengalaman yang istimewa pula. Apalagi jika perangkat tersebut digunakan untuk memainkan sebuah game. Nah, berikut adalah spesifikasi dari laptop HP Victus 16:

CPU dan GPU

Tidak akan ada istilah lag saat bermain dengan laptop gaming satu ini. Alasan utamanya karena ditunjang oleh dapur pacu yang sangat mumpuni. Untuk prosesornya dipasangkan Intel Core i7 yang merupakan generasi kesebelas. Sedangkan grafisnya dibekali oleh GPU berupa NVIDIA GeForce RTX 3060. Kedua komponen tersebut tentu sangat memanjakan para penggunanya.

Layar dan Desain

Dapatkan keseruan bermain dengan lebar layar 16 inci. Ukuran yang mampu membuat para gamers merasa puas. Apalagi HP Victus 16 dihadirkan dengan dimensi body yang ramping. Bobotnya sendiri hanya 2,40 kilogram. Tentunya tidak akan merasa keberatan saat membawanya bepergian. Pengguna bisa memilih dari tiga warna, yaitu:

  • Ceramic white.
  • Mica silver.
  • Performance blue.

Baca juga : Harga Acer Conceptd 7

Baterai

Jangan khawatir dengan masa pakai baterai dari laptop HP Victus 16. Sebab hanya dengan satu kali pengisian, para gamers bisa menggunakannya untuk bermain selama 5 jam lebih 45 menit penuh. Hal tersebut karena laptop ini didesain dengan ventilasi pada bagian belakang yang cukup lebar. Sehingga mampu meningkatkan kinerja sistem termal.

Audio dan Keyboard

Sistem navigasi yang baik akan membuat pengalaman bermain semakin epic. Seperti halnya yang coba dihadirkan oleh laptop HP Victus 16. Karena papan ketiknya didesain full-size dengan mengusung gaya island. Selain itu juga dilengkapi oleh lampu backlit. Sedangkan untuk menghasilkan audio yang lebih gahar menggunakan dual speaker dari bang & Olufsen.

Harga Victus 16

Selanjutnya akan mengulas tentang harga HP Victus 16 yang beredar di pasaran. Dalam penjelasan ini dibuat perbandingan dengan melihat dua sumber berbeda. Para pengguna dapat menentukan harga mana yang paling menguntungkannya.

Harga dari Official Store

Berdasarkan yang dilansir dari www.hp.com, Victus 16 ditawarkan dengan harga Rp17.999.000. Untuk ukuran laptop gaming, angka tersebut tergolong terjangkau. Apalagi dengan spesifikasi yang telah diulas.

Baca juga : Acer Travelmate Spin B3

Dalam official store tersebut, pengguna juga bisa membelinya secara mencicil dan tanpa dibebankan bunga. Paling sedikit tiap bulannya adalah Rp2.999.833. Para pengguna yang membeli di official store HP akan mendapatkan beberapa keuntungan sekaligus, yaitu:

  • Dua tahun masa garansi dan Accidental Damage Protection.
  • Proses pengiriman yang cepat.
  • Mendapatkan jaminan pencocokan harga.
  • Memperoleh OMEN Gaming Hub, yaitu sebuah software gaming yang dapat dipakai untuk meningkatkan kualitas permainan dan kinerjanya.

Harga Non-official

Sedangkan harga non-official HP Victus 16 ini diperoleh dari berbagai e-commerce ternama. Sebenarnya besar harganya tidak jauh berbeda. Tapi para pengguna bisa menghemat beberapa ratus rupiah. Dan berikut adalah perbandingannya:

  • Shopee: Rp17.590.000
  • Lazada: Rp17.999.000
  • Blibli: Rp17.198.000
  • Tokopedia: Rp17.599.000

Setelah membaca daftar harga HP Victus 16 di atas tentu setuju bahwa nilainya sepadan dengan spesifikasinya. Semua fitur yang ada mampu membuat para gamers merasakan sensasi berbeda saat bermain. Dijamin tidak akan mengalami lag lagi saat menjalankan game berukuran besar dan berat. Apalagi nantinya dibekali oleh software untuk meningkatkan kinerja.

5/5 - (1 vote)

Tinggalkan komentar