Harga HP Pavilion Aero 13 Paling Baru

Harga HP Pavilion Aero 13 –  Laptop Hewlett Packard tipe Pavilion Aero 13 ialah laptop yang punya lebar layar tiga belas koma tiga inci dan punya resolusi 1,920 kali 1,200 piksel yang diperlengkapi specification lain yang bisa diandalkan. Komputer jinjing ini beratnya hampir enam kilogram dengan grafis card AMD Radeon. Sistem operasinya Windows 10. Dengan berbagai pilihan memori dan pilihan garansi, berapakah harga HP Pavilion Aero 13 jika seseorang ingin membelinya?

Harga HP Pavilion Aero 13 Paling Baru

harga hp pavilion aero 13
harga hp pavilion aero 13

Harga Tipe Pavilion Aero 13 dengan Memori 4 GB

HP Pavilion model Aero 13 dengan memori kecil yaitu 4 gigabytes bisa diperoleh di Toko PC Gaming Rakitan Waroeng Jawi lewat marketplace Shopee. Toko ini mencoba menawarkan harga HP Pavilion Aero 13 dengan RAM 4 giga bytes yang paling murah di Indonesia yaitu Rp7.850.957,00. Toko ini mengikuti program gratis ongkir bila pembeli membeli barang paling sedikit Rp120.000,- Ada lima buah stok laptop HP jenis ini yang ditawarkan oleh toko.

Spesifikasi yang diperoleh dengan harga hampir delapan juta ini antara lain prosesor Intel Quad dengan core Pentium Perak N5000 sampai 2,7 Giga Hertz. Toko menawarkan garansi 1 tahun dari distributor. Laptop HP yang dijual hanya berwarna merah. Kelengkapan yang diberikan ialah charger dan box.

Baca juga : Harga HP Victus 16

Harga Laptop dengan Memori 8 GB

Adapun harga laptop yang punya Random Access Memory (tempat penyimpanan data sementara) 8 gigabytes dengan berat 4 kilogram ini adalah Rp11.990.000. Harga hampir dua belas juta rupiah ini ditawarkan oleh toko bernama Vegas Auto lewat marketplace Tokopedia.

Ada berbagai pilihan kurir untuk mengirimkan laptop dalam kondisi baru tetapi untuk mendapatkan laptop ini ada waktu pre order dua hari. Dengan sistem operasi Microsoft Windows 10 Home ditambah Office Home Student 2019, laptop ditawarkan dengan garansi resmi selama dua tahun.

Harga Laptop yang Memorinya 16 GB

Untuk memori yang lebih tinggi yaitu 16GB, harga HP Pavilion Aero 13 ini rata-rata adalah Rp12.299.000. Banyak sekali toko yang bersedia menjual laptop Hewlett Packard RAM 16GB tipe Aero 13 ini baik di market place Shopee maupun Tokopedia. Toko-toko itu antara lain adalah Toko Plaza IT di Shopee dan AMD Official Store, Top Tech dan Astek com di Tokopedia. Pilih saja salah satu toko yang ratingnya bagus dan memberi gratis ongkir.

Harga Resmi dari Hewlett Packard

Hewlett Packard dalam website resminya hp.com/id menjual HP Pavilion Aero 13 dengan harga Rp 13.499.000. Untuk pelanggan baru Hewlett Packard bersedia memberi diskon 10 persen.

Baca juga : Harga Acer Conceptd 7

Lewat website resminya Hewlett Packard memberi garansi resmi dua tahun dan perlindungan jika ada kecelakaan yang tidak disengaja. Laptop diberi sertifikasi energy star yang membuktikan bahwa laptop telah dirancang dengan memperhatikan kelestarian lingkungan.

Harga di Luar Negeri

Sebagai perbandingan, harga HP Pavilion Aero 13 di Malaysia adalah MYR 2,899 atau sekitar sembilan juta sembilan ratus ribu rupiah. Filipina menjual laptop tipe ini di harga PHP 44,975 atau di kisaran dua belas setengah juta rupiah. Di Singapura harganya SGD 1,129 atau hampir dua belas juta jika dirupiahkan.

Thailand menjual laptop HP jenis ini di THB 26,990 atau sekitar sebelas juta lima ratus ribu rupiah dan yang paling mahal di Vietnam yang menjualnya dengan harga VND 23.061.587 atau kurang lebih empat belas juta enam ratus ribu rupiah.

Itulah berbagai harga HP Pavilion Aero 13 di berbagai toko yang berjualan lewat marketplace Shopee dan Tokopedia di berbagai tingkat memori RAM dan juga di luar negeri. Dengan berbagai pilihan harga itu, belilah dengan mempertimbangkan kebutuhan dan kemampuan finansial yang ada. Umumnya laptop itu bisa diperoleh dengan cicilan kartu kredit.

Rate this post

Tinggalkan komentar