Cara Merubah Suara Telepon di WhatsApp Menggunakan Aplikasi

Cara Merubah Suara Telepon di WhatsApp – Untuk menghalau rasa kesepian yang melanda, biasanya seseorang akan melakukan kegiatan menelpon via WhatsApp. Mengingat beberapa orang bosan mendengar suara sendiri saat di telepon, sebagian dari mereka mencari cara merubah suara telepon di WhatsApp. Dibawah ini terdapat deretan aplikasi yang dibuat oleh para pengembang aplikasi yang khusus untuk merubah suara:

5 Cara Merubah Suara Telepon di WhatsApp

cara merubah suara telepon di whatsapp
cara merubah suara telepon di whatsapp

Menggunakan VoiceFX

Dengan fitur andalannya, VoiceFX mampu mentransformasikan suara pengguna dengan efek audio yang keren. Aplikasi ini memungkinkan pengguna merubah suaranya menjadi suara pria, wanita, orang tua, bahkan efek suara binatang juga tersedia. Langkah cara merubah suara telepon di WhatsApp menggunakan aplikasi ini juga cukup mudah.

Buka aplikasi VoiceFX dan klik ikon titik tiga untuk masuk pada bagian menu. Ketuk Streaming Suara Langsung, pilih efek suara yang diinginkan, buka aplikasi WhatsApp tanpa menghapus aplikasi VoiceFX dari latar belakang. Pilih nomor tujuan yang akan di telepon melalui WhatsApp, jika sudah terhubung maka suara akan berubah secara otomatis.

Pakai FunCall Voice Changer

Aplikasi selanjutnya yang dapat digunakan untuk merubah suara telepon di WhatsApp adalah FunCall Voice Changer. Dengan aplikasi ini, pengguna dapat merubah suara menjadi suara robot, kucing dan berbagai macam efek lainnya. Tidak hanya merubah suara, FunCall Voice Changer juga dapat merubah kecepatan dan amplifikasi.

Baca juga : Cara Melihat Pemakaian WiFi Indihome

Langkah cara penggunaannya simple, cukup memasukkan nomor WhatsApp yang ingin dihubungi pada aplikasi FunCall Changer. Tap ikon call, sambil menunggu sambungan terhubung, pengguna dapat memilih efek suara yang akan dipakai.

Gunakan Voice Changer Effect

Tidak jauh berbeda dengan aplikasi FunCall, aplikasi ini mampu merubah suara normal menjadi suara yang lucu dan aneh. Beragam efek suara seperti Monster, Helium, Chipmunk dan banyak lagi efek suara lain dapat dijumpai dalam aplikasi ini. Selain itu, suara yang dirubah di aplikasi ini dapat disimpan.

Langkah cara mengoperasikan aplikasi ini tidak rumit, buka aplikasi dan klik ikon titik tiga di pojok kiri atas. Ketuk tombol Streaming, buka aplikasi WhatsApp, lakukan panggilan pada nomor tujuan. Langkah terakhir, pilih efek suara yang dikehendaki.

Melalui Robovox

Aplikasi ini sangat direkomendasikan karena sudah lolos uji keamanan virus dan malware. Di samping itu, penggunaan Robovox juga tidak mengandung ancaman dalam bentuk apapun. Oleh karena itu, pengguna dapat menggunakan aplikasi ini dengan aman dan nyaman.

Baca juga : Cara Melihat Subscriber Orang

Robovox memiliki tampilan yang sangat menarik dari segi grafis dan interface nya. Aplikasi ini menyediakan berbagai macam pilihan suara yang dapat digunakan. Robovox tersedia dalam versi gratis dan berbayar, jika pengguna menginginkan fitur yang lengkap, maka pengguna harus menggunakan yang versi berbayar.

Memakai Magic Call

Yang terakhir, merubah suara telepon di WhatsApp dapat dengan memanfaatkan aplikasi Magic Call yang tersedia di Play Store. Magic Call mampu merubah suara pengguna saat melakukan telepon secara cepat dan mudah. Efek suara yang tersedia pun sangat beragam.

Aplikasi pengubah suara telepon ini tersedia bagi pengguna IOS maupun android. Uniknya lagi, pengguna dapat menambahkan suara latar belakang seperti hujan dan arus lalu lintas dapat dilakukan dalam aplikasi Magic Call. Dengan aplikasi ini, penerima telepon dapat mendengar suara pengguna yang terdengar berbeda dari biasanya.

Itulah cara merubah suara telepon di WhatsApp yang dapat dicoba. Aplikasi-aplikasi di atas menawarkan hasil perubahan suara yang cukup menarik dan mengesankan. Sangat cocok bagi yang suka iseng atau hanya ingin mencoba merubah suara menjadi suara-suara yang lucu.


Dapatkan informasi teknologi paling update rekomendasi dari Terminal Tekno langsung ke smartphone kamu melalui aplikasi Telegram dengan bergabung di https://t.me/terminaltekno



5/5 - (1 vote)

Tinggalkan komentar