4 Cara Melihat Subscriber Orang Paling Mudah

Cara Melihat Subscriber Orang – Sebagai pengguna YouTube tentunya ada keingintahuan tentang jumlah subscriber milik channel yang sedang ditonton maupun yang channel lainnya. Cara melihat subscriber orang bisa dengan mudah melihatnya di bawah profil channel. Namun, ada beberapa channel yang menyembunyikan jumlah subscribernya agar tidak diketahui orang yang masuk ke channelnya.

Beberapa cara dapat digunakan untuk melihat jumlah subscriber milik orang selain cara normal yang biasa dilakukan. Terkadang beberapa pemilik channel menyembunyikan jumlah subscribernya tanpa alasan yang pasti. Karena itu jumlah subscriber saat ini dan jumlah subscriber yang disembunyikan bisa dilihat dengan bantuan website. Berikut beberapa cara yang harus dicoba:

4 Cara Melihat Subscriber Orang Paling Mudah

cara melihat subscriber orang
cara melihat subscriber orang

Lihat Di Channel YouTube

Cara normal yang biasa dilakukan orang untuk melihat jumlah subscriber milik orang lain ini tentu sebagian besar pengguna YouTube tahu. Cara ini bisa dilakukan jika pemilik channel tidak menyembunyikan jumlah subscribernya agar bisa dilihat para pengikutnya. Jumlah subscriber bisa mempengaruhi pengguna lain untuk melihat konten yang ada pada channel.

Seperti biasa masuklah terlebih dahulu pada situs YouTube dengan menggunakan browser atau bisa langsung masuk jika menggunakan smartphone. Tulis nama channel yang akan dilihat pada kolom pencarian kemudian klik search. Setelah muncul channel yang dimaksud klik profilnya. Pengguna bisa melihat jumlah subscriber di bawah nama profil tersebut.

Baca juga : Cara Melihat Rumah di Google Maps iPhone

Gunakan Website noxinfluencer.com

Bagi pengguna yang ingin mengetahui jumlah subscriber milik orang lain yang disembunyikan bisa menggunakan situs web ini. Website ini menyediakan data statistik seperti jumlah subscriber, skor nox, jumlah view per hari, dan rata-rata video yang ditonton. Data tersebut sangat menguntungkan bagi YouTuber untuk menaikkan rating videonya.

Bukalah website noxinfluencer di Google Chrome. Masukkan nama channel yang akan dilihat jumlah subscribernya di kolom pencarian. Selanjutnya klik search dan nama channel tersebut akan muncul. Lihatlah jumlah subscriber pada data yang telah ditampilkan.

Pakai Website socialblade.com

Jumlah subscriber yang tidak menentu dapat dilihat dengan situs web ini guna mengetahui jumlah subscriber saat ini atau real time. Situs web ini mampu menampilkan jumlah subscriber milik orang secara langsung atau live. Tentunya data yang ditampilkan pasti akurat karena data yang ditampilkan jumlah saat ini.

Baca juga : Aplikasi Kasir Excel Gratis Full

Cara melihat subscriber orang secara live bisa dimulai dengan masuk ke situs web socialblade. Kemudian ketik nama channel pada kolom pencarian yang tersedia di laman. Pilih channel yang akan dilihat dan klik select channel. Untuk mengetahui jumlah secara langsung klik live subscriber count. Lihatlah data yang ditampilkan untuk mengetahuinya.

Lihat Dengan YouTube Studio

Cara ini bisa digunakan untuk melihat jumlah subscriber YouTube milik sendiri maupun milik orang lain. Untuk pemakai smartphone unduhlah terlebih dahulu aplikasi ini agar bisa menggunakannya. Bagi yang memakai laptop atau PC menu ini sudah bisa langsung diakses.

Masuklah ke YouTube dengan menggunakan perangkat pencarian. Pengguna harus melakukan login untuk masuk ke menu home. Pilih YouTube Studio atau membukanya dengan mengganti alamat bar dengan youtube.com/subscribers/. Setelah masuk klik go to channel analytics kemudian jendela akan menampilkan data-data seperti jumlah subscriber.

Melihat jumlah subscriber milik orang lain memang bisa dengan mudah untuk melakukannya. Tapi tidak jarang beberapa pemilik menyembunyikan jumlah subscribernya dengan alasan tertentu. Cara melihat subscriber orang di atas memang sering digunakan para pengguna YouTube yang ingin tahu dengan jumlah subscriber milik orang lain yang disembunyikan tanpa ribet.

5/5 - (1 vote)

Tinggalkan komentar