Inilah Langkah Cara Melihat Video Tiktok Yang Disembunyikan Tanpa Aplikasi

Cara Melihat Video Tiktok Yang Disembunyikan – Tiktok adalah aplikasi sosial media, platform video music dimana pengguna bisa membuat, mengedit dan membagikan video singkat, dilengkapi dengan filter dan disertai musik sebagai pendukung. Sering kali ditemukan akun tiktok yang menyembunyikan videonya. Tulisan ini akan menjelaskan tentang salah satu cara melihat video tiktok yang disembunyikan.

Salah satu masalah pengguna tiktok adalah ketika pengguna tidak dapat melihat video tiktok yang disembunyikan oleh user tiktok lainnya, tujuannya adalah menjaga privasi. Namun, tak jarang menimbulkan masalah. Misalnya, orang tua yang tidak dapat memantau postingan video akun tiktok anaknya. Maka dari itu, inilah langkah cara melihat video tiktok yang disembunyikan tanpa aplikasi tambahan:

4 Cara Melihat Video Tiktok Yang Disembunyikan

Cara Melihat Video Tiktok Yang Disembunyikan
Cara Melihat Video Tiktok Yang Disembunyikan

Tentukan Akun Tiktok Yang Dituju

Langkah pertama, adalah menentukan akun tiktok yang dituju. Silahkan cari username akun tiktok yang dituju melalui opsi “pencarian”, atau cari pada daftar followers jika akun yang dituju adalah followers. Jangan gunakan cara ini untuk mengganggu privasi orang lain, sebaiknya tips ini dimanfaatkan untuk kepentingan positif.

Silahkan tulis atau hafalkan username dari akun tiktok yang dituju. Perhatikan setiap huruf, simbol dan angka dari username yang dituju. Pastikan username yang dituju sama dengan username yang akan dicantumkan dalam web. Jika ada kesalahan atau perbedaan dalam username maka akan terjadi kegagalan.

Baca juga : Software Animasi 3D Arsitektur

Kunjungi Situs Web Private Tiktok Melalui Google

Private tiktok adalah web yang menjawab bagaimana cara melihat video tiktok yang disembunyikan. Situs web tersebut menjadi pilihan terbaik, karena mudah dan gratis. Silahkan ketik privatetiktok.com untuk mengunjungi situs web tersebut.

Setelah berhasil masuk web tersebut, silahkan pilih opsi click here to view private tiktok now. Ketik username akun yang dituju pada kolom Enter username or no, kemudian tekan opsi connect. Pastikan setiap huruf, simbol dan angka username yang dicantumkan sama dengan username yang dituju sebelumnya.

Ketik Ulang Kode Angka

Setiap situs web tentunya menjaga keamanan dengan memastikan user adalah manusia. Mengetik ulang kode yang disediakan situs web adalah salah satu caranya. Dalam situs web ini juga user diharuskan memasukkan kode berupa angka sesuai dengan angka yang tertulis pada gambar.

Setelah tekan opsi connect, silahkan masukkan kode berupa nomor yang sudah tersedia pada gambar di web. Ketik ulang kode tersebut pada kolom please enter this number. Pastikan angka yang diketik sesuai dengan kode yang tercantum pada gambar. Kekeliruan dalam menulis ulang kode angka akan menggagalkan proses kerja web tersebut.

Baca juga : Indosat Tidak Bisa Terima SMS

Tekan Opsi Start, Continue dan Final

Selanjutnya adalah langkah pengoperasian dan penyelesaian. Silahkan tekan opsi start, lalu tunggu beberapa saat. Estimasi waktu operasional atau proses tergantung pada kondisi sinyal atau kualitas internet di tempat masing-masing. Setelah muncul opsi continue pada bagian atas layar, silahkan tekan opsi tersebut, lalu tunggu beberapa saat.

Setelah muncul opsi final silahkan tekan opsi tersebut, lalu tunggu 2 sampai 3 menit. Pastikan proses operasional web telah selesai. Tetap pastikan kondisi sinyal cukup stabil, kualitas internet menentukan keberhasilan proses akhir. Terakhir, silahkan buka akun tiktok yang dituju dan selamat menyaksikan video tiktok yang sebelumnya disembunyikan.

Demikian cara melihat video tiktok yang disembunyikan. Setiap orang memiliki hak dalam menjaga privasinya, diharapkan tulisan ini membantu pembaca dalam hal kepentingan-kepentingan positif tanpa mengganggu privasi orang lain. Utamakan izin terlebih dahulu kepada akun yang dituju. Dan bagi kamu yang ingin mengetahui cara menyimpan video dari tiktok tanpa ada nama tiktok bisa lihat artikel yang telah kami bahas.

5/5 - (6 votes)

Tinggalkan komentar