Sederhana dan Mudah, Inilah Cara Berhenti Berlanggan Viu Premium!

Cara Berhenti Berlanggan Viu Premium – Viu premium salah satu dari aplikasi untuk menonton video dalam maupun luar indonesia. Bisa diperoleh secara gratis maupun bayar. Biasanya biaya dikenakan dalam tarif pulsa. Bagi pengguna yang ingin berhenti langganan ternyata bisa dilakukan tergantung perangkat apakah android atau iPhone. Bagaimana cara berhenti berlangganan viu premium?

Alasan berhenti berlangganan mungkin karena ada beberapa tunggakan ataupun masalah lain. Berikut beberapa cara berhenti berlangganan viu premium dengan mudah, simak ulasannya:

2 Cara Berhenti Berlanggan Viu Premium

cara berhenti berlangganan viu premium
cara berhenti berlangganan viu premium

1. Cara Berhenti Berlangganan Viu Premium Lewat Playstore

Sudah disebutkan di awal ada dua perangkat utama yakni android dan iPhone. Bagi pengguna yang menggunakan perangkat android dan langganan aplikasi viu premium bisa mengikuti langkah tentang cara berhenti berlangganan viu premium di android:

Baca juga : Cara Mendapatkan Voucher Gojek

  • Aplikasi Playstore Bukalah. Ikutilah cara di langkah awal ini dengan membuka aplikasi playstore yang ada di perangkat. Alasannya di playstore segala bentuk beli dapat dilakukan lewat itu. Senada dengan pembelian, untuk menghentikan juga dapat dilakukan lewat playstore.
  • Klik Profil. Setelah berhasil membuka playstore dengan koneksi internet yang bagus selanjutnya adalah membuat menu profil. Biasanya pengguna android di playstore ada nama akun. Maka, pengguna cukup klik menu profil di bagian layar pojok atas kanan.
  • Pilih Ikon Subscription. Langkah berikutnya untuk menghentikan langganan viu premium dengan klik ikon subscription. Fungsinya, saat klik ikon tersebut segala sesuatu yang sedang aktif pada layanan ini bisa ditemukan, salah satunya langganan viu premium.
  • Klik Batalkan Viu Premium. Setelah berhasil buka ikon subscription atau dalam arti bahasa Indonesia adalah berlangganan. Maka pengguna arahkan saja ke aplikasi viu premium. Saat mencoba klik aplikasi tersebut otomatis akan muncul informasi, salah satunya cancel. Klik cancel dan tunggu hingga selesai.
  • Isi Alasan Hentikan Layanan. Setelah muncul tab cancel dan di klik. Pengguna akan diminta mengisi alasan berhenti berlangganan viu premium. Misalnya isi dengan memori sudah penuh, pulsa tersedot banyak, dan kuota yang digunakan sedang irit. Klik lanjutkan dan tunggu prosesnya.

2. Cara Berhenti Berlangganan Viu Premium di Appstore

Informasi terkait berhenti bisa dari jenis perangkat yang digunakan. Apabila di cara pertama menggunakan android. Khusus cara kedua bagi perangkatnya iPhone. Maka bisa menghentikan langganan viu premium lewat appstore. Simak saja langkah caranya:

Baca juga : Cara Membuat Nada Dering WA

  • Appstore Bukalah. Sebenarnya langkahnya sama saja hanya saja di jenis perangkat dan layanan unduhan yang berbeda. Pertama yang harus dilakukan adalah membuka aplikasi appstore di iPhone. Pastikan jaringan koneksi aman untuk kelancaran proses berhenti langganan.
  • Tab Menu Di Dekat Search. Setelah berhasil membuka app store akan muncul berbagai aplikasi. Namun, fokuslah di layar bagian atas. Maka akan muncul menu search untuk mencari aplikasi atau layanan lainnya dan profil sebagai akun pengguna. Tap menu profilnya.
  • Klik Perintah Subscription. Sudah dikatakan di awal, salah satu cara menghentikan langganan viu premium adalah dengan menghentikan asal mana aplikasi itu berasal. Maka, jika diperoleh dari appstore untuk menghentikan langganan viu nya juga sama. Caranya klik perintah berlangganan atau subscription.
  • Klik Manage Subscription. Perintah yang ada di subscription akan muncul berbagai aplikasi langganan. Wajib bagi pengguna untuk menemukan aplikasi viu premium. Setelah berhasil ditemukan aplikasi maka klik pada ikon manage subscription.
  • Klik Cancel. Di bagian manage ini untuk memunculkan tab cancel. Saat pengguna akan membatalkan langganan viu premium selesaikan proses sesuai urutan. Setelah manage di klik akan muncul cancel. Lalu informasi cancel diklik untuk berhenti langganan.

Demikian cara berhenti berlangganan viu premium baik lewat playstore maupun appstore. Masa uji coba selama 30 hari akan dikenakan biaya dan untuk hentikan langganan bisa gunakan dua cara tadi sesuai dengan perangkat yang digunakan.


Dapatkan informasi teknologi paling update rekomendasi dari Terminal Tekno langsung ke smartphone kamu melalui aplikasi Telegram dengan bergabung di https://t.me/terminaltekno



Terminal Tekno

Teminal Tekno adalah Blog yang menyajikan berbagai macam informasi seputar review, teknologi, smartphone, komputer, aplikasi, dan sejenisnya yang paling update.

Leave a Comment