Simaklah 4 Cara Mendapatkan Voucher Gojek!

Cara Mendapatkan Voucher Gojek – Aplikasi gojek semakin digemari banyak kalangan. Gojek dipilih sebagai alternatifnya. Bagi pelanggan gojek pastinya tidak asing lagi dengan voucher. Fungsi voucher sendiri untuk dapat diskon. Voucher ini bisa didapatkan secara gratis dan tidak. Lebih lengkapnya, berikut ini cara mendapatkan voucher gojek:

4 Cara Mendapatkan Voucher Gojek

cara mendapatkan voucher gojek
cara mendapatkan voucher gojek

1. Aktifkan Akun Gojek

Cara pertama agar bisa dapat voucher gratis adalah aktifkan akun gojek yang digunakan. Hal ini dilakukan bagi pelanggan yang baru pertama mengakses gojek. Tahapan yang dilalui juga cukup mudah dan tidak rumit.

Pertama pelanggan gojek harus punya aplikasinya. Apabila belum mempunyai langsung saja unduh di layanan unduhan playstore ataupun appstore. Mulai unduh dan install di perangkat yang digunakan. Apabila telah selesai diunduh mulailah dengan buka gojek.

Langkah berikutnya setelah membuka aplikasi pelanggan harus registrasi di menu daftar atau sign up. Pelanggan bisa mendaftar dengan akun google atau sosial media lain. Pastikan bisa menikmati layanan gojek. Biasanya pengguna pertama akan diberikan voucher.

2. Dapatkan Voucher Lewat Promo

Diketahui jika voucher gojek ada yang gratis dan tidak. Cara pertama dan kedua ini termasuk voucher gratis. Alasannya pelanggan tidak perlu mengeluarkan uang agar dapat voucher gojek. Cara kedua ini bisa didapatkan lewat promo di gojek.

Baca juga : Cara Membuat Nada Dering WA

Tahapannya bukalah aplikasinya. Setelah itu langsung klik menu inbox. Biasanya gojek memberikan voucher gratis di promonya. Saat klik menu inbox periksalah pesan terbaru. Gojek akan memberikan informasi promo kepada setiap akun lewat inbox.

Saat buka pesan ada promo langsung saja dapatkan voucher gratis. Alasannya gojek akan memberikan voucher gratis. Maka penting bagi pelanggan untuk tahu ada voucher atau tidak dengan cek sering bagian inbox.

3. Lewat Tukar Poin

Cara ketiga untuk mendapatkan voucher gojek gratis oula adalah dengan tukar poin. Berbeda dengan cara pertama dan kedua, kali ini lebih ada usaha yang harus dilakukan pelanggan. Pasalnya pelanggan harus mengakses layanan yang ada di gojek.

Poin bisa didapatkan lalu ditukar untuk dapat voucher merupakan cara ketiga. Maksud dari menukar poin adalah pelanggan harus menjalankan layanan yang ada di gojek. Perlu diketahui layanan gojek sendiri ada go food, go ride, dan go car.

Saat akan memesan salah satu layanan pelanggan akan memperoleh poin. Poin yang didapatkan sudah ada ketentuan untuk setiap akunnya. Sejumlah poin yang diperoleh saat order tidak sama. Poin yang terkumpul bisa ditukar dengan voucher. Itulah salah satu cara mendapatkan voucher gojek.

Baca juga : Fungsi Voice Over Internet Protocol

4. Belilah Sendiri Voucher

Bisa disimpulkan apabila cara ketiga di atas bisa didapatkan secara percuma. Selain itu ada juga cara keempat yang bisa dilakukan untuk dapat voucher gojek. Namun, cara ini tidak gratis pelanggan harus membeli sendiri.

Pastikan sebelum membeli voucher saldo yang ada di gopay masih aman. Namun, ada juga cara bayar yang lain yakni dengan kredit paylater. Langkah pertama yang harus dilakukan adalah buka akun gojek.

Pilih menu PROMOS yang ada di jendela gojek. Setelah itu klik SUBCRIPTION. Di situ, akan menjumpai banyak opsi voucher.

Pilihlah sesuai yang diinginkan pelanggan. Misalnya saja di paket gosend dan goplay yang dihargai 29000 rupiah. Namun, jangan khawatir saat membeli voucher ada benefit yang didapatkan yakni mendapat 35000.

Pembahasan terkait cara mendapatkan voucher gojek telah diulas. Ada empat cara yang disebutkan yakni lewat aktivasi akun, promo, tukar poin dan beli sendiri. Pelanggan bisa mencoba semuanya atau bahkan salah satu diantaranya.


Dapatkan informasi teknologi paling update rekomendasi dari Terminal Tekno langsung ke smartphone kamu melalui aplikasi Telegram dengan bergabung di https://t.me/terminaltekno



Terminal Tekno

Teminal Tekno adalah Blog yang menyajikan berbagai macam informasi seputar review, teknologi, smartphone, komputer, aplikasi, dan sejenisnya yang paling update.

Leave a Comment