5 Kelebihan ASUS Vivobook S14 M433 yang Harus Diketahui

ASUS Vivobook S14 M433 – Bagi yang sedang mencari laptop dengan spesifikasi premium, maka tidak ada salahnya untuk mencoba Asus Vivobook S14 M433. Sebuah perangkat yang didesain sangat baik dan cocok buat generasi muda. Laptop tersebut memang dibekali dengan kelebihan istimewa yang berbeda dari seri sebelumnya. Dan berikut ini beberapa keunggulan yang dapat dijadikan pertimbangan:

5 Kelebihan ASUS Vivobook S14 M433 yang Harus Diketahui

asus vivobook s14 m433
asus vivobook s14 m433

Memiliki Desain Elegan

Karena mempunyai target generasi mudah, laptop Asus ini tentu dihadirkan dengan desain yang elegan dan mempesona. Empat pilihan warna diberikan secara khusus dan sangat ekspresif. Sehingga pengguna bisa memilih perangkat yang dapat menggambarkan dirinya. Warna-warna tersebut adalah:

  • Resolute Red
  • Dreamy White
  • Gaia Green
  • Indie Black

Bukan dari segi warna saja, pilihan bahan aluminium alloy untuk kerangkanya juga menegaskan kesan elegan. Begitu pun tampilan diamond cut pada bagian tepi yang membuatnya tampak berkelas. Asus Vivobook seri S14 tersebut memang mempunyai ukuran ringkas, yaitu berdimensi 33.4×21.3×1.59 sentimeter. Bobotnya sendiri hanya 1,4 kilogram.

Baca juga : Toko Komputer di Pekanbaru

Dibekali dengan Layar yang Tajam

Tentunya akan sangat menyenangkan jika streaming sebuah film dengan layar laptop yang tajam dan jelas. Begitu pula yang coba dihadirkan Asus Vivobook ini. Lebarnya yang mencapai 14 inci tergolong ideal untuk berbagai kegiatan. Selain itu, masih ditunjang oleh desain NanoEdge Display. Ketajaman itu juga disebabkan karena resolusinya sudah full HD.

Kelebihan yang dimiliki oleh perangkat ini tidak berhenti di situ saja. Layarnya sudah pasti memakai IPS-level dengan sudut pandang yang melebar hingga 178 derajat. Reproduksi warnanya sangat luar biasa dan bisa dipastikan visual yang ditampilkan terlihat jelas. Jadi, bagi para conten creator atau editor disarankan untuk memakai laptop tersebut.

Performa Kelas Premium

Adapun yang membuat Asus Vivobook S14 M433 mempunyai kelebihan istimewa adalah dapur pacunya tergolong premium. Hal itu karena ditenagai oleh prosesor berupa AMD Ryzen R7. Ketika diuji pada Software Benchmark Geekbench 4, hasil yang ditampilkan luar biasa. Multi-core berada di skor 21.169 dan skor single-core-nya mencapai 4.927.

Kelebihan lain yang menunjang performa laptop ini adalah memorinya tergolong besar, 8 GB. Sedangkan kapasitas dari SSD mencapai 512 GB. Angka tersebut tentu membuat kinerja Asus Vivobook seri S14 sangat mumpuni. Pengguna dapat melakukan akses dengan cepat untuk pekerjaan yang berat, seperti edit video atau bermain game.

Baca juga : Harga dan Spesifikasi ASUS BR1100

Memiliki Konektivitas Modern

Hal inilah yang paling dicari semua orang. Karena laptop Asus satu ini dibekali oleh modul WiFi 6. Teknologi tersebut merupakan yang paling baru. Keunggulannya yaitu tiga kali lipat lebih cepat daripada WiFi 5 saat transfer data. Port USB dengan Type-C juga membuat laptop ini dapat dikoneksikan ke perangkat eksternal yang lainnya.

Memberikan Garansi Resmi

Jika dilihat dari harganya memang bisa dikatakan mahal, yaitu Rp11.599.000. Tapi semua pasti setuju dengan angka tersebut apabila melihat semua kelebihan yang dimiliki oleh laptop ini. Kelas premiumnya sangat pas dipakai untuk semua kegiatan, baik mahasiswa atau pekerja kantoran. Selain itu, masih ada yang menarik lainnya, yaitu:

  • Pengguna diberikan software pre-installed berupa Microsoft Office Home & Student 2019 yang pastinya original dan dapat dipakai selamanya
  • Diberikan garansi global selama 2 tahun
  • Diberikan garansi eksklusif selama 1 tahun, yaitu ASUS Perfect Warranty. Apabila ada kerusakan dari pengguna, maka hanya perlu membayar 20% saja

Itulah 5 kelebihan Asus Vivobook S14 M433 dan perlu diketahui bagi yang sedang mencari laptop kelas premium. Harganya memang terbilang mahal. Tapi itu tidak mengkhianati performa dan desain yang diusung. Semua yang ada pada laptop ini membuatnya bisa digunakan untuk berbagai jenis pekerjaan berat.

5/5 - (1 vote)

Tinggalkan komentar