5 Aplikasi Yang Bekerja Sama Dengan OVO, Membuat Transaksi Jadi Lebih Mudah

Aplikasi Yang Bekerja Sama Dengan OVO – Pada era kemajuan teknologi seperti sekarang ini, penggunaan uang tunai sudah mulai tergantikan dengan e-wallet atau e-payment. Salah satunya adalah Ovo yang pada masa sekarang ini menjadi opsi penggunaan e-wallet oleh masyarakat Indonesia karena fiturnya yang beragam. Selain itu, ada beberapa aplikasi yang bekerja sama dengan Ovo untuk kemitraannya.

Semakin banyak mitra dari aplikasi yang menjalin Kerja sama dengan Ovo, maka membuat Ovo itu sendiri semakin diminati para pengguna. Hal ini dikarenakan penggunaanya yang semakin praktis dengan bisa melakukan model pembayaran untuk apa saja. Berikut adalah daftar dari beberapa aplikasi yang telah menjalin kerja sama bersama Ovo :

5 Aplikasi Yang Bekerja Sama Dengan OVO, Membuat Transaksi Jadi Lebih Mudah

aplikasi yang bekerja sama dengan ovo
aplikasi yang bekerja sama dengan ovo

1. Tokopedia

Siapa yang tidak mengenal Tokopedia sebagai salah satu platform belanja online terkenal di Indonesia. Diketahui bahwa Tokopedia menjadi salah satu aplikasi yang bekerja sama dengan Ovo. Hal ini tentunya membantu pengguna agar lebih mudah ketika ingin melakukan transaksi belanja online tanpa harus pergi keluar rumah hanya sekedar untuk melakukan transfer.

Penggunaan Ovo pada Tokopedia sangat membantu dengan melakukan pembayaran hanya dengan 1 kali klik saja dan masukkan kode keamanan transaksi. Maka secara cepat pesanan sudah dibayar dan siap untuk langsung di proses.  Selain itu, kerja sama antara Ovo dan Tokopedia ini memberikan berbagai macam bonus serta cashback yang akan didapatkan setiap transaksinya.

Baca juga : Cara Mengatasi Gagal Transfer Pulsa Indosat

2. Lazada

Selain Tokopedia, juga ada Lazada yang hadir sebagai mitra Ovo dalam bentuk platform belanja online. Lazada dikenal sebagai salah satu aplikasi belanja online dengan tawaran bonus yang menggugah pengguna. Untuk pembayarannya pun bisa dilakukan melalui Ovo yang nomornya sudah dihubungkan ke aplikasi Lazada.

3. Grab

Masih ingatkah promo grab 1 rupiah untuk perjalanan kemana saja bagi pengguna pertama yang melakukan pembayaran via Ovo. Grab menjadi salah satu aplikasi yang bekerja sama dengan Ovo dalam bentuk ojek online. Sehingga menyediakan pembayaran layanan menggunakan Ovo jika pengguna tidak ingin membayar secara tunai atau tidak punya cash.

Grab juga menjadi salah satu aplikasi yang sudah menjalin kerja sama bersama Ovo cukup lama. Bahkan hingga saat ini kedua aplikasi tersebut sudah menarik pengguna hingga berjumlah jutaan. Selain layanan antar jemput, grab juga bisa digunakan untuk memesan makanan hingga mengirimkan barang secara langsung.

Baca juga : Cara Mengatasi Sinyal Lemah

4. Century

Century merupakan aplikasi peduli kesehatan berbasis apotik online yang menyediakan berbagai jenis barang serta obat-obatan yang ada kaitannya dengan kesehatan. Aplikasi online akan sangat pas apabila pembayarannya dilakukan secara online juga. Sebagai mitra Ovo, Century menyediakan pembayaran via Ovo dengan diskon potongan harga yang cukup besar.

5. Bima+ (Kartu Tri)

Bima+ yang merupakan aplikasi layanan kartu Tri juga termasuk ke dalam aplikasi yang bekerja sama dengan Ovo. Hal ini didukung dengan pengumuman bahwa Tri sudah menjadi mitra Ovo sehingga akan ada opsi pembayaran baru dalam pembelian pulsa ataupun pengisian kuota. Opsi pembayaran melalui Ovo dapat digunakan agar menjadi lebih praktis.

Jika melakukan transaksi pembayaran melalui Ovo pada aplikasi Bima+ yang disediakan Tri, maka pengguna akan dimanjakan dengan tawaran-tawaran diskon harga hingga mendapatkan cashback Ovo Points. Spesialnya lagi, Ovo Points pada aplikasi Ovo bisa digunakan sebagai saldo normal pada saat melakukan pembayaran di setiap aplikasi loh, keren bukan?

Tadi adalah beberapa aplikasi yang bekerja sama dengan Ovo. Sebenarnya masih ada aplikasi-aplikasi yang baru saja merintis ikut bergabung menjadi mitra dan bekerja sama dengan Ovo, baik dibidang pelayanan, perbelanjaan, hingga Kesehatan. Menjalin Kerja sama dengan banyak mitra juga merupakan strategi marketing tersendiri untuk menarik banyak pengguna atas pembayaran praktis.

5/5 - (1 vote)

Tinggalkan komentar