7 Aplikasi untuk Mengetahui Stalker IG di Android

Saat ini aplikasi untuk mengetahui stalker IG banyak diminati semenjak Instagram menjadi sebuah media sosial yang banyak diminati kalangan masyarakat. Ini semua karena menu yang disajikan cukup lengkap. Bayangkan saja ada IGTV, real-time video, analytics, Instagram bisnis yang mengakomodir banyak toko untuk berjualan, hingga Reels yang sedang populer saat ini.

Bagi pemilik akun Instagram terkadang timbul rasa ingin tahu siapa saja yang datang berkunjung dan melihat profilnya. Nah, bagi yang penasaran, ternyata ada lho aplikasi untuk digunakan. Melalui aplikasi ini akan dapat diketahui siapa yang follow dan unfollow serta banyak hal lainnya. Aplikasi apa sajakah itu? mari simak pembahasannya di bawah ini!

7 Aplikasi untuk Mengetahui Stalker IG di Android

Follower Tracker Reports

Follower Tracker Reports
Follower Tracker Reports

Aplikasi pelacak yang pertama ini memiliki beberapa fitur seperti penganalisa profil, wawasan cerita, pembersih pengikut dan berhenti follow bagi yang telah unfollow terlebih dahulu. Di luar itu semua, aplikasi ini juga memiliki menu yang mampu menginformasikan tentang ghost follower, yaitu pengikut yang tidak pernah menyukai postingan dan tidak melihat ig Story yang telah dibagikan.

Insta Stalker by Stalkee

Insta Stalker by Stalkee
Insta Stalker by Stalkee

Aplikasi pelacak berikutnya adalah Insta Stalker by Stalkee. Sama dengan aplikasi pertama tadi, aplikasi ini juga menawarkan kemampuannya untuk mengetahui akun mana saja yang bukan follower sejati. Dengan aplikasi ini, pengguna Instagram akan dapat melakukan pelacakan siapa yang melihat dan mengunjungi profil serta melihat postingan yang dibagikan, secara gratis alias tanpa biaya.

Baca juga : Aplikasi Pelacak HP Hilang

Follower Analyzer for Instagram

Follower Analyzer for Instagram
Follower Analyzer for Instagram

Aplikasi untuk mengetahui stalker Ig berikutnya ini menawarkan fitur yang akan membantu untuk melihat akun mana yang tidak mengikuti kembali.  Selain itu aplikasi ini juga mampu melacak pengikut baru, melihat penggemar dan melihat pengikut mana yang tidak berinteraksi secara aktif. Menduduki rating di bintang 4, aplikasi pelacak ini patut untuk dicoba.

FollowMeter

FollowMeter
FollowMeter

Dengan mengantongi sejumlah 3 juta pengguna, aplikasi ini memiliki beberapa fitur andalan yang mumpuni, salah satunya dapat mengetahui siapa saja yang telah unfollow. Selain itu, pengguna juga akan tahu mana likers teratas dan pengagum rahasianya.

Tidak hanya itu, aplikasi ini bahkan bisa mendeteksi para akun yang sudah di follow tetapi tidak follow back. Adapun keunggulan lainnya adalah dapat memberi info siapa yang paling banyak melihat cerita dibagikan dan yang melihat cerita tetapi bukan pengikut.

Baca juga : Aplikasi Pengunduh Video Instagram

Stalker App

Stalker App
Stalker App

Sekarang setiap hari akan dapat dengan mudah mendapatkan informasi detil mengenai aktivitas akun Instagram dengan Stalker App. Berbagai menu gratis yang disajikan mampu membuat para pengunduh mengetahui pergerakan para pengikutnya.  Selain itu aplikasi ini juga akan menginformasikan tentang siapa yang memblokir, mengetahui pengurangan atau pertambahan pengikut dan masih banyak lagi lainnya.

InLog

InLog
InLog

Memiliki penggunduh yang jumlahnya lebih dari 20 ribu, aplikasi ini memberi kemudahan untuk mengetahui siapa saja pengikut palsu dan mereka yang telah memblokir. Selain itu ada menu lain seperti pemberitahuan ketika seseorang berhenti mengikuti dan melihat penggemar yang menguntit. Tidak lupa juga ada fitur pelacakan pengikut yang tidak aktif sehingga pengguna bisa berhenti mengikuti mereka.

InStalker

Dengan kapasitas 7.6 MB, aplikasi ini ternyata punya beragam menu pelacakan mumpuni sehingga menjadi aplikasi yang cukup populer.  Melalui InStalker akan dapat diketahui siapa yang baru saja melihat profil, mendapatkan data kajian serta info detail tentang wawasan akun pengguna. Itu semua tentu saja di luar menu standar lain yang serupa dengan aplikasi pelacak yang ada lainnya.

Menggunakan aplikasi untuk mengetahui stalker IG memang memberi informasi banyak hal tentang akun lain yang follow dan unfollow. Namun yang perlu diingat, bijaklah dalam pemakaiannya karena pada dasarnya tindakan itu merupakan sebuah hak pribadi bagi setiap orang. Pada akhirnya semoga artikel ini dapat bermanfaat secara positif bagi para pengguna aktif Instagram.

5/5 - (1 vote)

Tinggalkan komentar