Aplikasi Edit Background Warna Untuk Foto Dengan Android

Aplikasi edit Background warna bisa mudah anda ganti untuk kebutuhan foto ataupun kebutuhan lainnya di android. Sekarang sudah bukan suatu hal yang sulit lagi untuk dilakukan di android. Banyak aplikasi yang disediakan oleh google play store untuk bisa mengubah background foto dengan satu warna tupun dengan warna yang lainnya.

Supaya foto tidak monoton dengan satu warna saja anda juga bisa mengubah background foto tanpa harus foto ulang dengan mudah. Fungsi dari background tentunya untuk membuat foto lebih bagus lagi dibandingkan yang sebelumnya. Apa saja aplikasi yang bisa digunakan? Untuk mengetahui beberapa aplikasinya akan dijelaskan pada paragraf selanjutnya.

Beberapa Aplikasi Edit Background Warna Di Android

Aplikasi Edit Background Warna
Aplikasi Edit Background Warna

Berikut ini beberapa aplikasi untuk Background warna foto untuk anda

  1. LightX

Aplikasi edit foto yang dapat membuat background foto anda lebih menarik lfi dibandingkan sebelumnya. Aplikasi ini termasuk aplikasi pilihan terbaik untuk mengedit background foto. Cara penggunaannya juga cukup mudah dan bisa anda lakukan di android saja.

Langkah awalnya anda bisa crop foto yang ingin di edit backgroundnya. Setelah di crop selanjutnya foto tersebut bisa anda geser ke background yang anda inginkan. Bisa untuk pas foto juga. Jika menginginkan satu warna maka background yang anda buat juga saru warna. Jika menginginkan background yang lainnya biasanya pada aplikasi akan tersedia.

  1. Instasize

Salah satu aplikasi background foto yang dapat menjadikan foto anda lebih menarik jika dibandingkan edit background biasa. Instasize merupakan aplikasi edit foto yang memiliki fitur lengkap. Terdapat fitur edit background, filter dan masih baik lagi.

Cara mengaplikasikan juga mudah. Langkah awalnya anda bisa mengecilkan foto utama kemudian memposisikan ukuran foto. Caranya dengan mengetuk dan menariknya sesuai dengan background yang diinginkan. Anda bisa menggunakan background satu warna ataupun dengan warna lainnya.

Pada aplikasi tersebut juga sudah disediakan berbagai fitur background menarik yang bisa anda gunakan. Terdapat latar dengan tema makanan latar abstrak maupun tema klasik. Selain itu terdapat juga efek lighting beragam gulte dan intranet. Jika anda penasaran untuk mencobanya ahkan download aja aplikasinya.

Baca juga : Aplikasi Edit Foto

  1. Change Background Of Photos

Aplikasi edit foto yang praktis tapi mengandung makna grafis. Aplikasi ini dapat memisahkan foto asli dengan background dengan sangat akurat. Dengan demikian anda tidak harus menghapus foto latar belakangnya secara manual.

Selain itu ada yang lebih menarik lagi jahit aplikasi ini dapat memakai proses jaringan neural. Semua akan terhapus kecuali wajahnya. Hanya fam hitungan detik saja foto anda akan berubah background yang menarik. Jika anda penasaran dengan hasilnya bisa langsung instal.

  1. Emoji Background Changer

Jika anda memiliki foto yang tidak atau kurang ekspresif tentang saja anda bisa mengubahnya menjadi ekspresif. Anda tidak harus pandai dalam hal pengeditan tapi hasilnya akan memuaskan dengan aplikasi emoji Background Changer dari Judi Studio.

Aplikasi ini sudah memakai teknologi machine learning yang bisa menghapus background aslinya. Sehingga background yang baru ini akan terlihat nyata. Selain itu emoji juga memiliki sekitar 50 latar belakang yang bisa anda sesuai dengan keinginan. Jadi tunggu apalagi segera download aplikasi emoji untuk membuat background menjadi lebih bagus dan keren.

  1. MagiCut

Jika anda merasa bosan dengan edit foto yang generik kini saatnya berpindah ke aplikasi yang benar-benar lengkap. Bisa jadi anda tidak menggunakan aplikasi lainnya selain magiCut. Karena banyak fitur menarik yang bisa membuat tampilan foto menjadi lebih berkelas.

MagiCut memiliki fitur yang dinamakan dengan double exposure. Fitur tersebut bisa menggabungkan dua foto menjadi satu dalam satu pemandangan. H efek tersebut akhirnya akan menyebabkan kesan yang bagus. Selain itu terdapat juga efek siluet yang dinamakan blending memakai foto latar belakang.

  1. Simple Background Changer

Aplikasi yang memiliki nama simple background edit nyatanya memang pengeditan yang dilakukan mudah dan simple. Aplikasi ini dapat menghapus foto secara otomatis dengan hanya satu fitur saja. Jika background pada foto aslinya sudah terhapus anda bisa menggantikannya dengan background yang baru.

Baca juga : Cara Memperbesar Ukuran JPG

Caranya juga mudah anda tinggal menempelkan foto yang sudah dihapus background dan ditempelkan ke background yang baru. Sain itu anda juga bisa memakai fitur brushes dan menjadikan hasil foto setelah diedit memang sesuai dengan kebutuhan

  1. PicksKit Photo Editor

Aplikasi edit foto yang menggunakan lapisan ataupun layar seperti halnya photoshop. Dengan adanya layer tersebut menjadikan foto nantinya dapat diubah menjadi foto yang luar biasa. Dengan menggunakan beberapa langkah saja foto yang biasa menjadi luar biasa.

Anda bisa menghapus background belakang secara otomatis atau menggunakan eraser tool. Selain itu aplikasi ini juga memiliki fitur untuk dapat mengubah bentuk wajah dan tubuh. Adanya perubahan yang sedemikian membuat tampilan jauh lebih berbeda dengan aslinya.

Selain itu aplikasi ini juga memiliki fitur yang unik yaitu remix. Fitur tersebut dapat membuat hasil foto yang cukup beragam. Seperti halnya foto sousuke exposure yang dikombinasikan dengan yang lainnya.

Jika ternyata kamera smartphone yang anda miliki tidak berhasil memakai efek blur langsu. Anda bisa juga menggunakan aplikasi ini untuk menjadikan efek bokeh sehingga foto akan terkait seperti hasil foto DSLR.

Anda bisa melakukan perubahan dengan banyak layer jika memang handphone yang anda miliki mendukung untuk itu . Aplikasi ini menyediakan sebanyak 200 filter untuk mengedit foto. Contohnya saja filter glaze, sun blind dan fitur kartun.

Baca juga : Cara Mengecilkan Ukuran Foto

  1. Cut Cut – Cutout & Photo Background Changer Eraser

Aplikasi ini merupakan hasil dari Glory Passion Network Limited yang bisa menggantikan edit foto menggunakan Adobe Photoshop di Pc. kini anda bisa menggunakan dengan mudah hanya di android. Aplikasi ini tidak hanya menyediakan edit background aaja tapi anda bisa membuat foto menjadi lebih keren.

Hal tersebut dikarenakan adanya filter aplikasi yang jumlahnya lebih dari 200. Anda hanya butuh satu kali klik untuk menghapus background pada foto aslinya. Nah kehebatan tersebut dikarenakan aplikasi ini memiliki teknologi AI yang memang cukup akurat untuk menghapus background.

Anda juga bisa menjadikan foto seperti halnya share worthy yang bisa menambahkan kata-kata motivasi berupa puisi dan lainnya. Jadi apakah anda tertarik untuk mencobanya? Jika ia segera download aplikasinya dan buktikan hasilnya.

  1. PickU

Aplikasi ini tidak hanya dapat digunakan untuk menghapus background saja tapi juga bisa membuat foto dengan filter dan template yang cukup unik. Aplikasi ini dapat menjadikan foto yang bisa suatu karya seni yang menarik dan unik. Apakah anda pernah memiliki keinginan untuk menjadikan foto sebagai lukisan? Jika iya maka aplikasi inilah tempatnya.

Silahkan saja gunakan fitur Drip Photo Effect pada aplikasi ini. Jika anda masih bingung ingin memakai filter apa anda tinggal pilih saja shuffle dan seketika itu juga foto anda akan disulap menjadi lebih keren secara otomatis. Jika anda penasaran dengan aplikasi ini silahkan saja download aplikasinya.

Anda bisa memilih untuk melakukan edit menggunakan Aplikasi Edit Background Warna dari berbagai aplikasi yang sudah disebutkan sebelumnya. Pastinya hasilnya akan sangat memuaskan.

Tinggalkan komentar