Inilah 7 Aplikasi Pengunduh Video Instagram yang ada di Android 2021

Aplikasi Pengunduh Video Instagram – Pada zaman sekarang ini semakin banyak saja orang awam yang melakukan sharing berbagai informasi melalui video dari Instagram. Bagaimana tidak aplikasi pengunduh video Instagram dapat dengan mudah didapatkan di Play Store secara gratis, sehingga siapapun akan dapat melakukannya.

Tidak heran jika kegiatan download berbagai video seakan telah menjadi kebiasaan baru dalam keseharian hidup sebagian besar masyarakat. Selain saling memberikan informasi berbentuk video itu dirasa lebih menarik, orang juga melakukannya agar leluasa untuk menontonnya kembali. Tertarik untuk tahu aplikasi apa yang digunakan? Yuk, simak uraian ini sampai selesai!

Aplikasi Pengunduh Video Instagram Terbaik 2021

All downloader 2019

All downloader 2019
All downloader 2019

Aplikasi yang 100% tak berbayar ini memungkinkan pengguna akan dapat melakukan pengunduhan dari berbagai media sosial yang ada, termasuk Instagram dengan sangat cepat. Fitur yang disediakan antara lain adalah pemutar video offline, menyimpan file video unduhan dalam kualitas HD, mengunduh beberapa file sekaligus di background serta beberapa fitur luar biasa lainnya.

Video Downloader

Video Downloader
Video Downloader

Dirancang oleh InShot Inc., aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk mengunduh baik video maupun musik secara langsung tanpa ribet di Instagram melalui jaringan internet yang ada di perangkat.

Baca juga : Aplikasi Kamera Merubah Wajah Jadi Cantik

Interface yang sangat ramah penggunaan memungkinkan unduhan dapat dilakukan dalam satu klik saja. Kemudian keunggulan lainnya adalah proses unduhan dapat dijeda untuk kemudian dilanjutkan kembali di latar belakang.

All Video Downloader

All Video Downloader
All Video Downloader

Dengan rating bintang 4 dan jumlah pengguna yang lebih dari 200 ribu, aplikasi gratis ini memungkinkan untuk melakukan pengunduhan video dan musik langsung lewat internet perangkat. Fitur andalan yang diusung antara lain adalah dapat mengunduh dari Instagram dan semua platform media sosial, pemutar video offline, browser bawaan, dan mendukung semua format mulai dari mp4, hingga pdf.

Free Video Downloader

Free Video Downloader
Free Video Downloader

Aplikasi pengunduh video Instagram berikutnya ini memiliki banyak kesamaan fitur dengan beberapa aplikasi sejenis lainnya. Fitur tersebut antara lain adalah pengunduh video di Instagram dalam kualitas HD, browser bawaan untuk menjelajah, serta pemutar video secara offline. Selain itu aplikasi ini juga memungkinkan menghemat waktu karena pengunduhan video dapat dilakukan secara bersamaan dalam satu waktu.

Baca juga : Aplikasi Nonton Film Gratis Subtitle Indonesia di Android

Instore

Instore
Instore

Ini adalah aplikasi jawaban bagi pengguna Instagram yang ingin menyimpan video inspiratif dari Insta Story. Hanya dengan satu langkah mudah, maka pengguna akan dapat menyimpan baik foto maupun video dari Insta Story yang dibagikan. Hebatnya lagi aplikasi ini juga membantu para konten kreator menghemat waktu mencari tagar yang sedang tren hanya dengan mengunduh foto.

InstaDownloader

InstaDownloader
InstaDownloader

Dibandingkan aplikasi Instore, InstaDownloader memiliki fitur-fitur andalan yang jauh lebih komplit. Menggunakan aplikasi ini pengguna akan dapat mengunduh video kualitas HD selain dari Instagram feed, Insta Story juga dari IGTV. Aplikasi ini juga akan membantu pengguna untuk reposting gambar atau video yang sudah diunduh di feed Instagramnya sendiri.

Video Downloader

Video Downloader Apps
Video Downloader

Jika ingin mendapatkan unduhan video langsung dari Instagram melalui situs web dengan kualitas HD, maka ini adalah aplikasi yang tepat. Aplikasi ini selain gratis, juga memiliki kecepatan pengunduhan yang tak perlu diragukan, serta memungkinkan bagi penggunanya untuk memposting ulang video yang diunggah tersebut. Keren bukan?

Sampai di sini uraian mengenai 7 aplikasi pengunduh video Instagram paling handal yang bisa didapatkan secara cuma-cuma alias tidak berbayar di Play Store. Semoga apa yang sudah disampaikan dan dijelaskan di atas dapat dimengerti dan dipahami. Ingat gunakanlah unduhan video dari berbagai media sosial yang ada dengan bijaksana. Selamat mencoba!

5/5 - (1 vote)

Tinggalkan komentar