Simak Cara Menghubungi Driver Gojek Yang Sudah Selesai Dengan Mudah

Cara Menghubungi Driver Gojek Yang Sudah Selesai – Gojek menjadi transportasi yang cukup aman digunakan untuk mengantar keperluan diri. Juga untuk kebutuhan lain yang tersedia di dalamnya. Hanya saja, tidak menutup kemungkinan terjadi masalah pada Driver. Apakah ada cara menghubungi driver Gojek yang sudah selesai dan melewati batas ketentuan?

Apabila pengguna ketinggalan barang, lupa pembayaran, terjadi kesalahan hitung, dan lain sebagainya, maka perlu konfirmasi. Namun, terkadang pengecekan tersebut tidak segera, sehingga sudah melewati batas waktunya. Jika demikian, pengguna tidak perlu cemas sebab ada banyak cara penyelesaian mudah dan cepat.

Syarat Dan Ketentuan Menghubungi Gojek

Sebenarnya ada cara menghubungi driver Gojek yang sudah selesai tanpa bantuan penyedia. Hanya saja, terdapat syarat dan ketentuan yang sudah ditetapkan perusahaan jasa layanan. Jika syarat tersebut masih berlaku, maka pengguna tinggal menekan tombol chat untuk menghubungi.

Selain daripada itu, tidak semua jenis layanan bisa menikmati fitur ini. Lebih jelas pada penjelasan di bawah:

  • Fitur chat kepada driver hanya berlaku untuk layanan jasa makanan, antar barang, mobil, belanja online, dan taksi.
  • Khusus untuk layanan jasa pembelian supermarket, toko, dan makanan tetap tertera nomor driver selama 15 menit sejak diakhiri.
  • Sedangkan layanan jasa pengantar barang serta orang berlaku selama 2 jam.

Baca juga : Cara Bayar Netflix Pakai Google Play

Cara Menghubungi Driver Gojek Yang Sudah Selesai

cara menghubungi driver gojek yang sudah selesai
cara menghubungi driver gojek yang sudah selesai

Selain layanan yang sudah ditetapkan, pengguna tidak bisa melakukan chat kembali dengan driver. Begitu pun dengan batas waktu yang sudah lewat. Seandainya kebutuhan tersebut sangat penting, pengguna bisa melakukan cara berikut:

1. Meminta Bantuan Melalui Aplikasi

Langkah pertama yang bisa dilakukan jika diperlukan terhubung ke driver yaitu dengan membuka aplikasi. Karena hampir semua platform penyedia jasa pasti terdapat menu bantuan. Langkahnya yaitu sebagai berikut:

  • Masuk ke halaman aplikasi.
  • Tekan pilihan akun di pojok bawah tampilan.
  • Kemudian pilih bantuan.
  • Paling penting ialah memilih jenis layanan yang dilakukan.
  • Pilih pertanyaan yang akan memberikan informasi cara penyelesaian.
  • Bila masih belum puas, tekan “hubungi kami” agar terhubung ke CS.

2. Menghubungi Call Center

Memilih pengaduan bantuan aplikasi terkadang memiliki respon yang lambat. Terlebih lagi saat petugas sedang ramai dan sibuk. Alternatif lain yang khusus menerima panggilan bisa menghubungi kontak yang tertera di aplikasi atau website.

Namun, saat ini pelayanan tersebut masih belum tersedia 24 jam. Hanya bisa dihubungi di waktu dan jam kerja saja. Sama seperti fitur chat. Untuk panggilan konsumen bisa ke (021) 50849000.

Baca juga : Cara Memasukkan Koordinat di Google Maps

3. Membuat Pengaduan Melalui Email

Walaupun tidak banyak pengguna memilih opsi ini karena berbagai hal. Akan tetapi, pilihan ini bisa dicoba jika terjadi error pada aplikasi atau tidak mempunyai pulsa. Pastikan untuk mengirim alamat sesuai agar terkirim. Kirim ke alamat berikut sesuai masalah yang terjadi.

Karena pihak Gojek memiliki pelayanan yang berbeda untuk setiap bantuan masalah konsumen. Untuk mengetahui alamat email tersebut tertera pada website atau sosial media Gojek.

4. Menghubungi CS Via Sosial Media

Meminta bantuan CS melalui media sosial biasanya lebih cepat responnya. Jam pelayanan pun hampir 24 jam. Pasalnya, platform media sosial terbuka secara umum, sehingga semua orang bisa melihat reaksi dari setiap perusahaan jasa.

5. Datang Ke Cabang Terdekat

Mendatangi kantor terdekat biasanya kecepatan tanggap hampir sama seperti pengaduan di media sosial. Namun, cara ini tidak bisa dilakukan semua orang. Entah karena lokasinya jauh atau malas pergi keluar.

Itulah cara menghubungi driver Gojek yang sudah selesai. Dengan adanya penjelasan mengenai cara menghubungi driver gojek yang sudah selesai ini, dapat mempermudah para pengguna yang ingin menghubungi driver gojek tersebut. Supaya lebih mudah, pahami syarat yang dijelaskan tadi.


Dapatkan informasi teknologi paling update rekomendasi dari Terminal Tekno langsung ke smartphone kamu melalui aplikasi Telegram dengan bergabung di https://t.me/terminaltekno



Terminal Tekno

Teminal Tekno adalah Blog yang menyajikan berbagai macam informasi seputar review, teknologi, smartphone, komputer, aplikasi, dan sejenisnya yang paling update.

Leave a Comment