5 Cara Bayar Netflix Pakai Google Play? Memang Bisa!

Cara Bayar Netflix Pakai Google Play – Seiring berkembangnya zaman, menonton tv sudah bukan hal yang menarik, karena sudah ada beberapa aplikasi canggih. Seperti youtube dan netflix. Untuk aplikasi netflix sendiri juga tidak dapat digunakan secara gratis. Oleh karena itu akan di jelaskan cara bayar netflix pakai google play.

Hanya saja, ada banyak cara pembayaran yang tersedia untuk menikmati layanan streaming tersebut. Bahkan jauh lebih mudah dibanding menggunakan Google Play. Pasalnya saldo Google Play tidak cocok dipakai di Indonesia karena tidak fleksibel. Mulai dari pengisian sampai tidak ada fitur transfer.

Meskipun cara membayar Netflix pakai Google Play bagi pelanggan lama masih bisa diteruskan. Berikut beberapa cara bayar netflix pakai google play dengan mudah, simak caranya:

5 Cara Bayar Netflix Pakai Google Play

cara bayar netflix pakai google play
cara bayar netflix pakai google play

1. Bayar Netflix Menggunakan Jenius

Sebetulnya semua bank yang berasal dari Luar negeri dengan layanan VISA, Mastercard, dan American Express bisa dipakai untuk melakukan pembayaran langganan aplikasi Netflix. Akan tetapi, pilihan Bank yang akan dijelaskan pada kali ini adalah Jenius.

Meski tidak begitu populer, Jenius lebih banyak dipakai untuk melakukan pembayaran. Banyak event khususnya di Jakarta bekerja sama dengan Jenius. Promonya pun sangat banyak.

Baca juga : Cara Memasukkan Koordinat di Google Maps

Jika pengguna pernah memiliki akun tersebut, sebaiknya digunakan untuk berlangganan Netflix. Siapa tahu ada potongan diskon. Adapun langkahnya sebagai berikut!

  • Akses situs Netflix dan masuk dengan akun yang sudah dibuat di aplikasi.
  • Setelah membuat kata sandi baru di website, maka akan muncul opsi pembayaran.
  • Pilih opsi pembayaran menggunakan kartu kredit atau debit.
  • Kemudian masukkan seluruh data yang diminta sampai selesai.

2. Bayar Dengan Saldo DANA

Dompet bentuk aplikasi ini multifungsi untuk pembayaran apapun. Mungkin karena lebih mudah dan fleksibel menggunakannya. Tidak hanya pembayaran, pengguna juga bisa transfer memakai DANA. Begitu juga dengan langganan Netflix, pengguna tinggal memilih metode pembayaran dengan dompet digital.

3. Bayar Dengan Saldo Gopay

Selain di kota besar, Gojek banyak diandalkan untuk mengantar bepergian. Agar memudahkan serta mendapat potongan, pengguna harus memiliki saldo Gopay. Lebih dari itu, Gopay semakin menjalar untuk kebutuhan beragam pembayaran, seperti contohnya langganan Netflix.

Tidak berbeda jauh dengan langkah yang pertama dan kedua, pengguna cukup menentukan pilihan cara pembayaran. Metode GOPAY sendiri terdapat pada menu dompet digital. Ikuti sampai selesai termasuk verifikasi.

Baca juga : Cara Mengaktifkan Internet Download Manager di Google Chrome

4. Bayar Dengan Saldo OVO Melalui Aplikasi Itemku

Sama halnya dengan GOPAY, OVO juga menawarkan pembayaran paket langganan untuk aplikasi Netflix. Caranya bisa dengan melalui situs resmi atau bantuan aplikasi lain seperti itemku. Karena langkahnya sama seperti pembayaran sebelumnya, kali ini akan dibahas lewat aplikasi.

  • Download dan install aplikasi jika belum ada.
  • Daftar untuk membuat akun agar bisa menggunakan fitur.
  • Jika sudah berada di halaman utama, klik streaming app.
  • Scroll terus lalu pilih aplikasi Netflix.
  • Tekan pilihan pembayaran dengan OVO.
  • Masukkan ID akun atau nomor ponsel yang dipakai untuk OVO.
  • Lanjutkan pembayaran ke aplikasi OVO.
  • Gunakan layanan menonton menggunakan akun baru yang diberikan karena metode ini termasuk aplikasi bantuan.

5. Bayar Pakai Kode Hadiah

Selain dengan cara di atas, langganan streaming di Netflix juga bisa menggunakan kode hadiah. Tentu saja pengguna tidak perlu membayar sepenuhnya bahkan gratis. Langkahnya yaitu dengan mengikuti promo, diskon khusus pelajar, berbagi atau aplikasi penghasil saldo. Dengan kode tersebut, pengguna tinggal memasukkan pada metode pembayaran.

Tertarik berlangganan? Demikian sekilas tentang cara bayar netflix pakai google play. Dengan adanya ulasan tersebut, mempermudah para pengguna yang ingin membayar netflix dengan menggunakan google play atau opsi lain.


Dapatkan informasi teknologi paling update rekomendasi dari Terminal Tekno langsung ke smartphone kamu melalui aplikasi Telegram dengan bergabung di https://t.me/terminaltekno



Terminal Tekno

Teminal Tekno adalah Blog yang menyajikan berbagai macam informasi seputar review, teknologi, smartphone, komputer, aplikasi, dan sejenisnya yang paling update.

Leave a Comment