Cara Download Video TikTok Tanpa Watermark / Logo

Bagaimana cara download video tiktok tanpa watermark / logo? Izinkan Terminal Tekno kali ini ingin membahas artikel yang lagi hangat – hangatnya mengenai cara download video di tiktok ini.

Sama – sama kita ketahui bahwa aplikasi TikTok adalah sebuah aplikasi yang lagi viral dan sangat populer saat ini. Aplikasi yang berbasis video sharing ini semakin ramai digunakan masyarakan dunia, bahkan di Indonesia sendiri.

Kita dapat melihat berbagai macam jenis video yang ditampilkan, mulai dari video lucu, video motivasi, bahkan video – video tutorial bermanfaat yang bisa kita dapatkan melalui aplikasi TikTok.

Nah, karena semakin banyaknya yang berbagi informasi melalui aplikasi TikTok tersebut, terkadang kita juga ingin mensharenya ke media sosial kita yang lainnya. Tetapi, kita tidak ingin menyertakan watermark yang tersematkan pada video tiktok tersebut. Pastinya kita ingi download video tiktok tanpa ada watermaknya pastinya.

So, bagaimanakah cara download video tiktok tanpa watermarknya? Baik, disini kami akan berbagi tips singkatnya. Silahkan disimak hingga artikel selesai ya. Adapun cara mudahnya adalah dengan bantuan pihak ketiga.

Cara Download Video TikTok Tanpa Watermark & Logo

Buka Aplikasi TikTok

Silahkan cari video target yang akan kamu download melalui aplikasi TikTok yang kamu miliki.

Salin Tautan Video TikTok

Lanjut salin link tautan video TikTok yang akan kamu download dengan cara kliki pada tombol bagikan dan kemudian kamu pilih salin tautan.

Dibawah ini adalah beberapa contoh link video yang bisa kamu masukkan ke kolom download video TikTok.

  • https://vt.tiktok.com/ZSJQdehan/
  • https://www.tiktok.com/@hanyapadamulah/video/6960642069891190017
  • https://m.tiktok.com/v/6960642069891190017.html
  • https://t.tiktok.com/i18n/share/video/6960642069891190017/

Buka Link Pihak Ketiga

Selanjutnya, kamu dapat menggunakan link pihak ketiga yaitu diantaranya adalah :

Setelah URL kamu buka, selanjutnya kamu dapat melakukan langkah berikutnya.

Pastekan Video URL TikTok

Silahkan pastekan link url salinan video tadi ke dalam kolom yang disediakan. Bisa lihat pada gambar dibawah ini.

Link Download Video Tiktok Tanpa Watermark
Link Download Video Tiktok Tanpa Watermark

Klik Download

Selanjutnya kamu dapat melakukan klik pada tombol download sebelah kanan, kemudian kamu akan dihadapkan pada halaman download lagi setelahnya. Selanjutnya klik tombol downloadnya lagi.

Klik Tombol Download Video
Klik Tombol Download Video

Simpan Videonya

Setelah itu, kamu akan diminta untuk menyimpan video yang akan kamu download, kamu juga bisa ke halaman depan untuk melakukan download video lainnya.

Simpan Video
Simpan Video

Demikian artikel tentang cara download video tiktok tanpa watermark / logo. Semoga kamu dapat untuk video tiktok kamu benar – benar tanpa watermark ya sob. Terima kasih.

Tinggalkan komentar