Cara Masukin Kode Voucher Telkomsel [PANDUAN LENGKAP]

Cara masukin kode voucher telkomsel ada beberapa cara, izinkan kami dari Terminal Tekno untuk berbagai informasi menarik seputar cara mengaktifkan voucher telkomsel yang berupa voucher fisik yang kamu beli melalui toko online maupun offline.

Voucher fisik merupakan salah satu metode pengisian pulsa atapun paket data yang sudah lama banget dikenal dan digunakan. Tetapi, semenjak adanya pulsa elektronik banyak akhirnya yang meninggalkan pengisian pulsa dengan metode membeli voucher fisik tersebut.

Tetapi, melakukan pengisian pulsa ataupun paket data dengan menggunakan voucher fisik dirasa sebuah metode yang paling aman dan dapat menjaga privacy atas nomor handphone yang kita miliki. Karena, saat ini nomor handphone yang kita kasihkan ke konter hp bisa saja dimanfaatkan oleh orang – orang yang tidak bertanggung jawab.

Nah, bagi rekan – rekan yang ingin mencoba kembali menggunakan voucher fisik tetapi lupa cara menggunakan voucher telkomsel tersebut. Disini kami akan berbagi informasinya secara detail.

Baca juga : Cara Membuat Watermak di Word 2013

Cara Memasukkan Kode Voucher Telkomsel

Cara Masukin Kode Voucher Telkomsel
Cara Masukin Kode Voucher Telkomsel

Menggunakan Metode Ketik Kode Voucher

Cara memasukkan kode voucher telkomsel itu sendiri pun sangat mudah, hanya perlu beberapa langkah yang dapat kamu ikuti. Seperti ini langkah – langkahnya.

  1. Silahkan buka aplikasi Phone ataupun Telepon kamu,
  2. Silahkan ketik *133*kodevoucer#,
  3. Misal, jika kamu mendapatkan kode voucher 9876543211234567, silahkan ikuti dengan mengetikkan *133*9876543211234567#,
  4. Kemudian tekan Yes, atau tombol Panggilan Telepon,
  5. Silahkan tunggu beberapa saat hingga adanya konfirmasi,
  6. Ketika sukses, maka voucher pulsa kamu berhasil ditambahkan,
  7. Silahkan cek ulang untuk memastikan apakah proses benar – benar berhasil.

Menggunakan Kode Panggilan 888

Selain cara diatas yang sudah kita bahas, rekan – rekan juga dapat menggunakan metode panggilan ke nomor 888. Selanjutnya kamu dapat mengikuti langkah – langkah yang diberikan melalui telepon suara yang kamu dengarkan. Telepon suara tersebut merupakan layanan telkomsel yang bisa kamu manfaatkan.

Baca juga : Cara Daftar Kartu Prakerja

Menggunakan Aplikasi MyTelkomsel

Selanjutnya, selain dengan 2 metode diatas rekan – rekan juga dapat menggunakan dan memanfaatkan aplikasi MyTelkomsel. Ada banyak pengisian yang dapat kamu lakukan, seperti pengisian pulsa, pengisian paket data, dan lainnya. Silahkan digunakan dan dapatkan promo – promo menarik dari penawaran yang diberikan di dalam aplikasi MyTelkomsel.

Jangan kaget ketika kamu mendapatkan penawaran menarik dari promo – promo di aplikasi yang promo tersebut tidak akan pernah kamu dapatkan ketika kamu membeli voucher fisik secara offline.

Macam – Macam Voucher Telkomsel

Telkomsel sendiri memiliki beberapa macam voucher saat ini, diantaranya :

  • Voucher OMG dengan kapasitas data 1,5 GB, dijual mulai harga Rp. 17.000,- hingga Rp. 22.000.-,
  • Voucher OMG dengan kapasitas 2 GB, dijual mulai harga Rp. 18.000,- hingga Rp. 23.000,-
  • OMG online di Marketplace kapasitas 2,5 GB, dijual mulai harga Rp. 11.000,- dan
  • OMG online kapasita 3,5 GB dijual mulai harga Rp. 18.000,-.

Demikian informasi mengenai Cara Masukin Kode Voucher Telkomsel dengan panduan lengkap. Semoga informasi diatas memberikan solusi dari masalah yang sedang rekan – rekan hadapi berkaitan dengan cara daftar voucher Telkomsel yang rekan – rekan beli. Terima kasih.

Tinggalkan komentar