6 Aplikasi Untuk Mendesain Baju di Smartphone Paling Populer

Aplikasi untuk mendesain baju adalah salah satu aplikasi yang dibutuhkan banyak orang saat ini, karena tidak semua orang memiliki keahlian dalam mendesain baju. Namun, bagi yang memiliki keinginan untuk membuat desain baju sendiri atau orang spesial, jangan khawatir.

Kenapa? Sebab sekarang banyak aplikasi instant yang bisa diunduh di smartphone. Agar bisa membuat desain baju sendiri, yang sesuai kehendak hati. Banyak aplikasi di Play store yang bisa dipilih, diantaranya adalah seperti dibawah ini:

6 Aplikasi Untuk Mendesain Baju di Smartphone Terbaik

Fashion Design Flat Sketch

Aplikasi ini memiliki keunggulan mampu mendesain baju wanita seperti rok, blus, gaun celana dan jaket dengan cepat. Sangat cocok untuk pengguna yang berprofesi sebagai desainer, ilustrator, pembuat pola dan mahasiswa fashion. Dengan aplikasi ini bisa membuat detail desain sendiri dengan pensil.

Sudah digunakan lebih dari satu juta pengguna, aplikasi ini menyediakan resleting, ikat pinggang, kantong dan kancing untuk tahap finishing. Sayangnya untuk hasil desain belum dapat diwarnai masih berupa gambar hitam putih layaknya sket.

T-shirt Design Studio

Buat pengusaha distro baju yang sekalian membuat sendiri desain T-shirtnya, mengunduh aplikasi ini sangat bermanfaat. Selain mudah pengaplikasiannya, juga memungkinkan pengguna membuat desain T-shirt custom dalam waktu yang relatif singkat.

Baca juga : Aplikasi Penguat Sinyal

Memiliki lebih dari 1000 template dan juga ide segar membuat pengguna bisa lebih kreatif saat belajar desain. Kekurangan aplikasi ini hanya terletak pada belum adanya template untuk bagian belakang dan hoodie. Juga kurangnya variasi bingkai untuk mempercantik tampilan.

Football Jersey Maker T-Shirt Design

Hadir untuk pecinta sepak bola, aplikasi ini memungkinkan pengguna membuat kaos dengan namanya sendiri. Dengan template nama klub sepakbola terkenal, atau tim nasional, bisa memilih punggung dari pemain favorit untuk pamer di media sosial. Ayo unduh dan desain jersey sendiri sekarang!

Desain Kita – Desain Kaos Sendiri

Sama seperti nama aplikasinya, pengguna bisa membuat desain kaos sesuai dengan keinginan. Dengan fitur Drag, resize, import gambar serta pilihan warna yang bisa diaplikasikan sesuai ukuran. Sayangnya masih susah dipakai untuk membuat desain kaos lengan panjang maupun kerah.

Sebagai pemula di bidang desain, aplikasi ini cukup mudah digunakan karena tidak rumit. Tampilannya lebih jelas dan mudah dipelajari, dibandingkan harus belajar dengan aplikasi desain seperti corel draw.

Menggambar Desain Gaun

Membuat desain gaun memang tidak mudah, karena memerlukan detail rumit agar terlihat indah. Juga harus nyaman saat dipakai karena biasanya gaun dipakai untuk menghadiri pesta atau acara yang penting. Dengan aplikasi untuk mendesain baju bisa membantu meringankan pekerjaan desainer.

Baca juga : Aplikasi Cek Barang Original

Diunduh lima puluh ribu lebih pengguna, aplikasi ini mendapatkan banyak ulasan positif dari para pengguna. Dengan ukuran 11M untuk mengunduhnya memerlukan handphone android versi 4.4 ke atas agar lebih maksimal penggunaannya.

Desain baju Anak-Anak

Mengusung desain untuk anak-anak, aplikasi ini langsung memikat banyak pecinta desain baju. 50 ribu lebih orang telah menggunakannya dengan ulasan yang positif sebagai tanda puas akan kinerja dan hasil yang didapatkan.

Aplikasi ini ramah pengguna karena bisa diunduh handphone android dengan versi minimal 2.3. Cukup membantu banyak orang mewujudkan keinginan mendesain baju anak-anak yang lucu dan keren. Cocok untuk ibu yang memiliki anak perempuan, ataupun penjahit pakaian anak-anak.

Pada perkembangannya baju tidak hanya sebagai penutup tubuh saja, juga sebagai identitas diri ataupun komunitas. Seiring berkembangnya jaman, berbagai macam aplikasi membuat hidup manusia semakin mudah. Kalau jaman dahulu belajar desain dengan photoshop memerlukan ketekunan dan waktu yang relatif lama. Kini dapat dipersingkat dengan bantuan aplikasi untuk mendesain baju yang praktis dan menghemat waktu.

5/5 - (1 vote)

Tinggalkan komentar