6 Aplikasi Jualan Pulsa Tanpa Modal dan Terpercaya

Aplikasi Jualan Pulsa Tanpa Modal  – Jualan pulsa adalah bisnis mudah untuk dijalankan dan tidak butuh modal besar. Bisnis jualan pulsa juga sangat menguntungkan bagi para pelakunya karena pulsa merupakan kebutuhan pokok bagi setiap orang. Sekarang berjualan pulsa tidaklah sulit karena sudah banyak penyedia aplikasi jualan pulsa tanpa modal dan terpercaya yang sangat mudah ditemukan. Berikut beberapa aplikasinya:

6 Aplikasi Jualan Pulsa Tanpa Modal Terbaik 2021

Ireload

Ireload
Ireload

Indo Cipta Guna adalah perusahaan yang mengembangkan aplikasi Ireload. Pengguna bisa mendapatkan harga reseller semua produk yang ada di aplikasi ini. Fitur yang ada di aplikasi ini yaitu pengisian token listrik, pulsa, voucher game dan lain-lain.

Bagi yang belum memiliki modal, aplikasi ini menyediakan penawaran kepada agen bisnis online tanpa modal. Tentunya bisa langsung mendapatkan keuntungan. Dari segi keamanannya pengguna tidak perlu khawatir, karena ireload sudah dilengkapi dengan fingerprint. Sehingga tidak akan bisa dibuka oleh sembarang orang.

KonterGo

KonterGo
KonterGo

Aplikasi jualan pulsa tanpa modal selanjutnya yaitu konterGo. Pada awal kemunculannya aplikasi ini Namanya bukanlah konterGo tetapi CekKuota.net. Layanan jualan pulsa yang satu ini memiliki pelayanan 24 jam, jadi pengguna dapat berjualan pulsa kapan saja dan tanpa kendala. Selain itu, jika proses pembelian pulsa gagal maka uang akan dikembalikan secara utuh.

Baca juga : Aplikasi Mempercantik Video Call

Agen Pulsa

Agen Pulsa
Agen Pulsa

Agen pulsa merupakan aplikasi jualan pulsa termurah dan banyak keuntungannya. Pengguna dapat berjualan pulsa di Agen pulsa minimal deposit yakni Rp. 50.000,-. Tidak hanya dapat berjualan pulsa, di aplikasi ini juga dapat berjualan berbagai kebutuhan.

Seperti token PLN, paket data, dan tagihan bulanan. Aplikasi Agen Pulsa sudah diunduh sekitar 500 ribu pengguna dan memiliki rating 4.9 dari 43 ribu ulasan. Pengguna dapat mengunduh aplikasi agen pulsa di google play store.

Kioser

Kioser
Kioser

Kioser adalah aplikasi penyedia layanan jualan pulsa yang berskala nasional. Aplikasi ini juga dapat mengisi pulsa all operator. Produk yang ada di aplikasi ini diantaranya paket data, paket sms, pulsa, pulsa transfer, PPOB, E-money, dan lain-lain. Pengguna hanya perlu deposit sebesar 10 ribu untuk memulai bisnis jualan pulsa di kioser.

Bagi pemula kioser sangat cocok digunakan dalam menjalankan bisnis ini, karena mempunyai tampilan sederhana dan mudah dipahami. Selain itu juga tersedia customer service yang melayani 24 jam. History Transaksi yang ada di aplikasi ini dapat memudahkan pengguna dalam menyusun laporan penjualan.

Baca juga : Aplikasi Untuk Melacak Keberadaan Seseorang

Payfazz

Payfazz
Payfazz

Aplikasi payfazz juga menawarkan hal yang sama dengan aplikasi-aplikasi yang sebelumnya. Produk yang ada antara lain pulsa, paket data, PDAM, token PLN, BPJS, TELKOM, pascabayar, serta TV.

Metode pembayaran isi ulang/ deposit juga banyak pilihan yakni melalui bank transfer, alfamidi, alfamart, BCA OneKlik serta alfaexpress. Payfazz juga menawarkan pinjaman modal usaha bagi pengguna yang belum memiliki modal untuk berjualan.

Setiap transaksi yang dilakukan di Payfazz pengguna akan mendapatkan struk yang dapat dicetak melalui printer Bluetooth atau dalam bentuk PDF. Jika berminat menggunakan aplikasi ini, pengguna bisa langsung download melalui google play store.

Unitedtronik

Unitedtronik
Unitedtronik

Biaya yang perlu dikeluarkan pengguna untuk menggunakan aplikasi ini hanya sebesar Rp.1.000,-, dan dapat langsung berjualan pulsa secara online dengan menjadi agen termurah dari aplikasi ini. Berbagai fitur yang disediakan Unitedtronik yakni voucher game, pulsa, tagihan PAM, Token Listrik, Gopay dan masih banyak lagi.

Itulah beberapa aplikasi jualan pulsa tanpa modal dan terpercaya. Pengguna dapat menentukan pilihan aplikasi sendiri dan sesuai dengan kebutuhan usahanya. Jika memang tidak memiliki modal sama sekali sebaiknya pengguna memilih aplikasi payfazz yang memang menyediakan pinjaman modal untuk memulai usaha.


Dapatkan informasi teknologi paling update rekomendasi dari Terminal Tekno langsung ke smartphone kamu melalui aplikasi Telegram dengan bergabung di https://t.me/terminaltekno



5/5 - (1 vote)

Tinggalkan komentar